H Ir Bambang Riyadi MM jabat Direktur Utama Pringsewu Grup

Ditulis 20 Agu 2009 - 20:47 oleh Sista BNC

sertijab presdirkom ke dirut baru

BANYUMAS – Pringsewu Grup Rabu (19/8) malam mengadakan acara serah terima jabatan direktur utama dari Agus Hardiyanto  (foto: kiri) kepada H Ir Bambang Riyadi MM (foto: kanan) yang semula menjabat sebagai wakil direktur utama.

Menurut Ernie Jusniarti, atau akrab dipanggil Nia, office secretary Pringsewu, acara yang diselenggarakan di Pringsewu Baturaden tersebut juga berbarengan dengan dua kegiatan lain yakni malam penganugerahan karyawan Pringsewu berprestasi tahun 2008 dan malam anugerah karya bakti 10, 20 dan 30 tahun.

bambang-small

Bambang Riyadi

Pada kesempatan wawancara melalui telepon, Nia menjelaskan setelah tidak menjabat sebagai direktur utama, Agus Hardiyanto yang juga merupakan pendiri Pringsewu kini menjabat sebagai komisaris utama.

“Acara berlangsung dari pukul 19.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB, tempatnya di Pringsewu Baturaden yang merupakan salah satu outlet kami. yang hadir seluruh jajaran direksi Pringsewu, karyawan serta investor,” jelas Nia.

Nia mengungkapkan Pringsewu berencana menambah gerai baru, namun lokasinya belu ditentukan karena setiap tahun Pringsewu memang memiliki agenda untuk melakukan ekspansi pembukaan gerai.

“Saat ini Pringsewu Grup telah memiliki 15 outlet, Kalau rencana menyambut Ramadhan secara detail, itu kebijakan yang disesuaikan dengan kekhasan masing-masing cabang, semisal di Pantura akan menyiapkan menu khas berbuka berbahan dasar kepiting dan di tempat lain menyesuaikan kondisi masing-masing,” kata Nia mengakhiri pembicaraan. (banyumasnews.com/lin)

Tentang Penulis

Leave A Response