Penyontreng dapat diskon wisata di Owabong

Ditulis 08 Jul 2009 - 03:27 oleh Mr Banyumas
Owabong, Purbalingga

Owabong, Purbalingga

OBYEK wisata Owabong di Bojongsari Kecamatan Kutasari Purbalingga punya cara jitu untuk menarik sebanyak banyaknya pengunjung. Pada hari pencontrengan Pemilu, Rabu (08/07), pengelola memberikan diskon 50% bagi pengunjung yang masuk ke lokasi tersebut.
Syaratnya, saat akan masuk di pintuloket, mereka harus menunjukkan jari yang masih terdapat tinta bekas mencontreng. Petugas kemudian memberikan tiket khusus para pencontreng itu.
“Kami memberikan diskon 50% kepada mereka yang bisa menunjukan jari bekas contrengan itu. Ini merupakan bentuk kepedulian kami yang iktu meramiakan pesta demokrasi,” ujar Agus, petugas Humas Owabong.
Menurut Agus, selain keringanan bagi warga yang baru saja mencontreng. Di lokasi wisata reptil, pengelola juga memberikan diskon, satu karcis untuk dua orang. “Mereka bisa membawa keluarga dan kerabat sebanyak banyaknya dan hanya akan dikenakan tiket separonya,” tambah Agus.
Owabong merupakan obyek wisata andalan Kabupaten Purbalingga. Obyek wisata ini memberikan banyak alternatif hiburan dengan lokasi lokasi seperti waterboom, flyng fox, pantai bebas tsunami, permainan gokart dan sejumlah tempat lain yang menarik. (banyumasnews.com/ n-1)

Owabong

Owabong

Tentang Penulis

Leave A Response