Jelang puasa, Artis Shahnaz Haque ajari anak berhemat

image.tempointeraktif.com

BULAN RAMADHAN tinggal beberapa hari lagi, pastinya segala persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari. Seperti keluarga Shahnaz Haque misalnya. Namun, di bulan puasa adik kandung Marissa Haque ini lebih mengajari putra-putrinya agar lebih berhemat. Tidak lapar mata saat berbuka.

“Oh, pada lapar mata semuanya, maunya makanan beli di luar padahal buka puasa hanya minum teh manis sudah selesai. Jadi saya tidak mengajarkan bulan puasa itu jadi konsumtif kepada mereka,” kata Shahnaz.

Di tahun ini, lanjut istri Gilang Ramadhan tersebut, anak-anaknya yang ikut berpuasa ada dua orang. “Yang sulung dan yang tengah. Kalau yang berumur 3 tahun belum,” ujarnya saat ditemui di Restoran Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/8).

Dan kala disinggung soal beban pekerjaan selama bulan suci, artis lulusan Fakultas Teknik Sipil UI 1996 juga mengungkapkan jika tidak ada pekerjaan yang dikurangi. Malahan, tawaran kerja jadi makin banyak. Pun begitu ia tetap menjalani tugasnya sebagai ibu yang bertanggung jawab terhadap ketiga anaknya.

“Untuk radio masih tetap jalan. Buka puasa Insya Allah di Metro TV, acaranya INDAHNYA SHOLAT selama 30 hari. Jadi anak-anak datang ke sana juga,” jelasnya   (kapanlagi.com/BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.