Di LP Cilacap, Probo menempati sel tersendiri

sel tahanan

CILACAP-Tersangka kasus korupsi Bupati Cilacap,– Probo Yulastoro, menempati sel yang terpisah dari tahanan lain. sel tersebut berada tak jauh dari tersangka Fajar Subekti, Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah – DPKD Cilacap.

Kepala Kejaksaan Negeri – Kajari Cilacap Muhammad Yamin, mengatakan pemisahan Probo dengan Fajar untuk menghindari kemungkinan adanya koordinasi antara Probo dengan Fajar di dalam Lapas, sehingga akan menyulitkan proses persidangan. Pihaknya tetap akan mengawasi gerak gerik Probo di dalam sel, walaupun sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Kalapas Cilacap.

“Tentang pengamanan Probo yang begitu ketatnya, itu bukan permintaan kami baik secara intitusi maupun secara pribadi.  Kami hanya berkoordinasi dengan Polres Cilacap agar tidak ada gangguan selama pelimpahan kasus Probo di Kejari sampai ke Lapas Cilacap,” ujarnya.

Bupati Cilacap, Probo Yulastoro, dipindah dari Kejaksaan Tinggi Semarang ke Kejaksaan Negeri – Kejari Cilacap jam 6.20 sore Selasa (18/08).  Dalam proses pemindahan Probo, dikawal ketat aparat Kepolisian dari Polres Cilacap. Probo yang saat turun dari mobil Kijang Innova warna hitam dengan nomor Polisi H 9504 YG menggunakan baju warna putih, terlihat menunduk lemas, dan langsung masuk kedalam kantor Kejari tanpa sepatah apapun (banyumasnews.com/gir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.