Warga Kedungbanteng gelar doa untuk Pemilu damai

Ditulis 07 Jul 2009 - 13:50 oleh Mr Banyumas

logo-pemiluWarga Desa Dawuhanwetan Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas, Selasa (07/07) malam ini, menggelar doa bersama. Doa yang diselenggarakan oleh jamaah masjid desa dan ormas Islam ini diikuti sekitar 100 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk memohon agar Pemilu yang akan berlangsung besok Rabu berlangsung aman.
Acara yang digelar di masjid Al Mutaqin desa setempat itu, tidak hanya melibatkan orang dewasa, tetapi juga anak anak. Mereka nampak antusias datang ke masjid tersebut. Hadir dalam acara itu sejumlah pejabat Muspika dan para tokoh partai.
“Kita memang sengaja menyelenggarakan acara ini, agar kita selalu diberi ketenangan dan Allah SWT memberikan perlindungan, sehingga pemilu besok bisa berlangsung aman dan lancar” ujar Ahmad Sidik, paniti penyelenggara.
Sebelum doa, dilakukan ceramah oleh sejumlah tokoh dan kyai. Mereka meminta agar warga tidak khawatir dalam melakukan pencontrengan. Para tokoh juga berharap agar seluruh warga bisa menjaga kenyamanan dalam melaksanakan pemilu. Setelah membaca doa keselamatan, acara diakhiri dengan tahlil bersama. (banyumasnews.com/n-1)

Tentang Penulis

Leave A Response