Besok Black Car Community (BCC) Banyumas dideklarasikan

Ditulis 14 Agu 2009 - 20:42 oleh Banyumas1

PURWOKERTO-Dunia otomotif di Banyumas akan semakin ramai seiring dengan dideklarasikannya  black car community atau komunitas pemilik dan pengguna mobil modifikasi berwarna hitam, Sabtu (15/8) mendatang di area kolam renang tirta kembar.

Mukti Ali humas black car community sekaligus event organizer kegiatan deklarasi mengatakan jika komunitasnya tersebut merupakan satu satunya black car community yang berasal dari satu wilayah kabupaten

“Komunitas ini telah dirintis sejak bulan Juni tahun 2009, dan kami bangga karena menjadi satu satunya black car community di Indonesia yang terbentuk di sebuah Kabupaten, karena komunitas lainnya masih berbasis provinsi,” jelasnya.

Total anggotanya menurut Mukti Ali telah mencapai 15 orang, jika pembaca ingin bergabung persyaratannya tidak terlalu rumit yakni mobil harus berwarna hitam, keluaran tahun 2003 ke atas, dimodifikasi dari mulai velg, ban maupun audio.

“Pemilik mobil berwarna hitam memang banyak, namun kami lebih mementingkan kualitas dibanding kuantitas, sementara black car community lain yang kami undang untuk menghadiri deklarasi dari Yogyakarta dan Semarang , tetap ada rolling thunder dan rutenya di dalam kota ” imbuhnya.

Adapun susunan acaranya pada Sabtu besok meliputi registrasi peserta di Dynasty Hotel,  welcome dance BCC dan kentongan di area Tirta Kembar, dilanjutkan ramah tamah, talk show dan press conference bertempat di DD café.

Belum berakhir di situ acara masih dilanjutkan dengan deklarasi black car community Banyumas, hiburan seni tardisional, sexy dance, games competition, live DJ Chris, live music oleh Helena band dan Amerti band pada malam hari.

Acara masih berlanjut hingga tanggal 16 Agustus mendatang, pagi harinya seluruh peserta akan melakukan rolling thunder dengan rute dalam Kota Purwokerto menuju Panti Asuhan Darmoyuwono, usai makan siang dialnjutkan dengan melepas rombongan tamu di POM bensin Sokaraja (banyumasnews/lin)

Tentang Penulis

Leave A Response