Mayat wanita di Waduk Mrica ternyata korban bunuh diri

Ditulis 14 Agu 2009 - 07:24 oleh Banyumas1

BANJARNEGARA – Penemuan mayat wanita hamil di Dermaga Waduk Mrica menunjukkan titik terang. Mayat tersebut ternyata Kartinah binti Kartomo warga Dusun Gondang Desa Talunamba Kecamatan Madukara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Nelson Pardamaian Purba mengatakan identitas korban diketahui setelah ada keluarga yang menyatakan kehilangan dan menghubungi Polres Banjarnegara. Setelah dipastikan jika korban adalah Kartinah, pihak keluarga segera membawa pulang.

”Korban di duga melakukan bunuh diri, bukan korban pembunuhan. Hal ini terlihat dari hasil pemeriksaan rumah sakit yang tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” kata Kapolres.

Serti diberitakan Banyumasnews.com sebelumnya (12/8) sesosok mayat perempuan ditemukan tewas mengambang di dermaga waduk Mrica Kecamatan Bawang, Rabu (12/8) pagi. Korban ditemukan oleh Paiman warga RT 04 RW 05 Kecamatan Bawang Banjarnegara dalam kondisi tertelungkup dan mengapung di dekat dermaga. Saat ditemukan korban memakai kaos sweater warna hitam dengan lurik putih di lengannya, dan memakai celana jeans warna hitam. Tinggi badan antara 162 hingga 165 cm, rambut sebahu dengan ujung-ujung rambut dicat warna merah. Saat ditemukan bibir atas lecet dan ada bercak darah yang diduga keluar dari hidungnya. (Banyumasnews.com/pyt)

Tentang Penulis

Leave A Response