Demo warnai pelantikan anggota DPRD Cilacap

CILACAP-Aksi unjuk rasa puluhan mahasiswa mewarnai acara pelantikan anggota DPRD Cilacap.
Massa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Cilacap tersebut meminta anggota DPRD yang baru bias membersihakn diri dari citra Cilacap yang selama ini dikenal sebagai kabpaten terkorup.

Massa mengawali aksi dengan orasi di bundaran alun-alun, menuju DPRD Cilacap.Sayangnya, kedatangan massa dihalau oleh aparat kepolisian yang berjaga-jaga di halaman DPRD sejak pagi hari. Mereka juga mengusung beberapa spanduk bertuliskan wujudkan pemerintahan yang bersih, clean dan good governance di Cilacap.

Koordinator aksi, Suryadi meminta agar pelantikan anggota DPRD Cilacap menjadi momentum penting untuk bersama mewujudkan pemerintahan yang bersih.Massa menuntut penegakkan supremasi hukum ,usut tuntas kasus korupsi, peningkatan kualitas pendidikan, termasuk kebebasan pers dan pelayanan informasi publiK.(banyumasnews.com/gir)

1 Comment

  1. saya berdoa agar cilacap bisa bersih dari korupsi dan membela aspirasi masyarajat cilacap yang selama ini terpinggirkan oleh kepentingan pribadi para aparat pemerintah cilacap…….ingat kamu dipilih oleh rakyat maka sudah seharusnya kamu membela masyarakat!!!!wakil rakyat seharusnya merakyat!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.