Shandy Kuncoro Ketua DPC Partai Gerindra Kebumen

Ditulis 12 Agu 2009 - 19:02 oleh Banyumas1

Jabatan Ketua DPC Partai Gerindra Kebumen yang sempat kosong beberapa lama akhirnya tersisi kembali. Shandy Kuncoro ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menggantikan Raharjo ketua lama yang mengandurkan diri.

Pengangkatan Shandy Kuncoro berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Gerindra Nomor 08-1413/kpts/DPP-GERINDRA/2009. Dalam SK yang ditandatangani oleh Ketua Umum Prof Dr Suhardi MSc dan Sekjen Ahmad Muzani pada 5 Agustus itu, nama Wakil Ketua Suwardi dan Sekretaris M Hamdani tidak lagi tercantum dalam susunan kepengurusan harian partai.

Di dalam susunan dewan penasehat cabang, nama kedua orang yang sempat memberhentikan caleg DPRD Kebumen nomor urut 1 Dapil VI atas nama Sunarto itu juga tidak muncul. Tidak hanya itu DPP Partai Gerindra menegaskan bahwa surat DPC No 40/DPC/KBM/VII/2009 tanggal 31 Juli tentang pemberhentian keanggotaan dari Partai Gerindra atas nama Sunarto yang ditandatangani kedua orang tersebut juga tidak belaku lagi.

Surat tersebut disampaikan oleh dua anggota DPP Partai Gerindra dan diterima oleh salah satu anggota KPU Kebumen Nanang W Hartono. Penyerahan itu juga disaksikan oleh pengurus DPC yang baru yakni Ketua Shandy Kuncoro, Sekretaris Agus Dwijanto dan Bendahara Ade Kusdianto.” Surat sudah kami terima dan langsung mereka menyaksikan sendiri,” ujar Ketua KPUD Nanang Hartono, Rabu (12/08).

Sesuai dengan SK DPP terbaru, kepengurusan DPC Partai Gerindra Kebumen yakni Ketua Shandy Kuncoro, Wakil Ketua Sunarto, Dato, Agung Prabowo, Santanu, Mundari, Puji, Sri Subekti, dan Haryanto. Sekretaris Agus Dwijanto, Wakil Sekretaris Kamaruzaman, Agus Purwanto, Amir Fathah, dan Tuti Rukmini. Bendahara Ade Kusdianto, Wakil Bendahara Sri Mulyani dan Yuslim.

Sedangkan susunan Dewan Penasehat Cabang diketuai oleh Damiri dan memiliki 14 anggota. Yakni, Widodo, Mujiono, KH Syaefudin Daldiri, Sarikin, Candra Purnama, Giman, Kasir, Suwito, Isworo, Yadi, Wikono M Kholifah, Ikhwan dan gatot. (banyumasnews.com/pyt)

Tentang Penulis

Leave A Response