Istri Noordin M Top di Cilacap belum tes DNA

Terkait tewasnya salah satu gembong teroris di Temangung beberapa hari lalu,keluarga Arina Rahma,wanita yang disebut sebagai istri Noordin M Top di desa Pasuruan, Binangun,Cilacap Jawa Tengah mengaku belum mendapatkan konfimrasi dari pihak kepolsiain untuk melakukan tes DNA. Bahkan,mereka tak mengetahui penggrebekan yang dilakukan densus 88 hingga menewaskan Noordin M Top. Hingga kini,pihak keluarga juga tak mengetahui keberadaan Arina dan anaknya,setelah ditangkap densus 88 Mabes Polri beberap waktu lalu.

Identitas anggota teroris yang tewas dalam penggrebekan di desa Beji, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah beberapa hari lalu,hingga kini masih belum terkuak. Bahkan,pelaku yang disebut-sebut sebagai Noordin M Top pun,masih diragukan.pihak mabes polri pun hingga kini masih menunggu proses tes DNA dari kelurga gembong teroris tersebut.

Namun,keluarga dari Arina Rahma,salah satu wanita yang disebut-sebut sebagai istri Noordin M Top di desa Pasuruan, Binangun,Cilacap mengaku belum mendapatkan konfirmasi dari kepolisian soal permintaan untuk tes DNA. “ Bahkan,sejak Arina ditangkap anaknya, belum ada lagi aparat kepolisian yang datang ke rumah kami,” ujar Laeli, keluarga Arina.

Sementara itu,terkait dengan dua orang anggota jaringan teroris yang tertembak di Jatiasih,bekasi,pihak Ponpes Al Muadib pimpinan Bahrudin mengaku tak mengenalnya. Bahkan,mereka sama sekali tak pernah berhubungan dengan kedua orang ini. Kendati,Bahrudin kini menjadi buronan densus 88 Mabes Polri (banyumasnews.com/n-1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.