Pasca tewasnya Noordin M Top, istri dan anaknya belum pulang

Pasca tewasnya gembong teroris Nurdin M Top, istri teroris tersebut Ariana Rahma dan anaknya hingga kini belum diketahui keberadaannya. Pihak keluarga yang beberapakali menanyakan ke polisi, hingga kini belum mendapat jawaban yang pasti.

Keluarga Ariana Rahma, wanita yang disebut sebut sebagai istri Nurdin M Top kini makin was was, pasalnya sejak gembong teroris itu tewas Ariana Rahma dan anaknya hingga kini tidak diketahui keberadaanya. Ibu dan anak tersebut beberapa waktu lalu sempat dibawa Tim Densus 88 . saat itu pihak keluarga sempat mendapat informasi mereka berada di mabes polri untuk dimintai keterangan.

Namun sejak tewasnya Nurdin M Top, tak pernah ada kabar apapun tentang mereka. bahkan polisi tidak bisa memberikan keterangan apapun seputar keberadaan Ariana Rahma dan anaknya.

Harun (37), salah seorang kerabat Ariana yang dtemui banyumasnews.com, Minggu (09/08) menuturkan, mereka kini makin gelisah setelah mendengar tewasnya Nurdin M Top. Setiap hari banyak warga yang menanyakan keberadaan Ariana dan anaknya. Karena itu mereka berharap agar pihak kepolisian bisa memberikan penjelasan kepada pihak keluarga tentang keberadan istri Nurdin M Top.

Ariana Rahma istri Nurdin M Top merupakan anak dari Bahrudin Latif, yang selama ini menjadi pengasuh pondok pesantren Al Muaddib di Binangun Cilacap. Bahrudin alias Baridin tersangka teroris ini ditangkap beberapa waktu lalu. Pasca penangkapan itu, densus 88 antiteror kembali membawa istri dan anak Nurdin M Top (banyumasnews.com/n-1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.