Malam ini penyair Banyumas kenang Rendra

Malam ini ,Minggu (09/08) sejumlah penyair Banyumas akan membacakan puisi untuk mengenang WS Rendra. Acara yang digagas Dewan Kesenian Banyumas (DKB) ini berlangsung di Gedung Sutejo. Sekitar 6 penyar sudah menyatakan siap untuk membacakan puisi.

Selain puisi WS Rendra, para penyair juga akan membaca puisi karya mereka sendiri. Hingga malam tadi, sudah lima penyair yang datang ke Gedung Suteja, antara lain Haryono Sukiran, Bambang Set, Bambang Wadoro,dan Anshar Balasikh.

Menurut panitia, DKB juga mengundang sejumah penyair lain seperti Abdu Wachid BS (Yogyakarta), Nanang Anna Noor (Ajibarang) dan Faizal Kamandhobat (Majenang). Diperkirakan semua penyair akan datang, karena mereka sudah menyatakan siap membacakan puisi dalam acara yang bertajuk “Penyair Banyumas Mengenang Rendra” ini.

“Saya yakin mereka semua datang, karena mereka pula yang kemarin memiliki ide untuk acara ini, “ujar Bambang Set, Ketua DKB (banyumasnews.com/n-1)

1 Comment

  1. Aku ora bisa teka, sebab akeh agenda kebudayaan sing ora bisa tek tinggal… (kiye kudu diposting) — (ok Pak, terima kasih – Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.