Bupati Banyumas akan meresmikan Rita Pasaraya

Bupati Banyumas Drs. H. Mardjoko MM tanggal 14 Agustus mendatang akan meresmikan gedung Rita Pasaraya yang berlokasi di Jl Jenderal Soedirman 558 Purwokerto, pada pukul 09.30 WIB.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh staf bagian promosi PT Rita Ritelindo, Subiyakto Tuhagono, pembangunan gedung baru sudah memasuki tahap penyelesaian.

“Setelah peresmian Rita Pasaraya kami akan mengadakan beberapa kegiatan seperti organ tunggal, fashion show, parade band serta parody hingga hari minggu tanggal 16 Agustus mendatang,” jelas pria yang akrab dipanggil Gono tersebut kepada banyumasnews.com, sabtu (8/8).

Gono menambahkan selain kegiatan yang telah disebutkan sebelumnya pihak Rita Ritelindo juga akan membagi bagikan balon gratis serta mengadakan bazaar gila gilaan selama periode grand opening.

Gedung Rita Pasaraya nantinya memiliki tiga lantai, foodcourt, Rita bakery. pusat permainan timezone, lokasi parkir di basement, hall serta fasilitas travelator yang belum dimiliki oleh ritel lain di Purwokerto.

“Nantinya segala kegiatan akan dilaksanakan di hall tersebut, termasuk kegiatan kegiatan menyambut lebaran,” imbuhnya. (banyumasnews.com/lin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.