Dua kali tembakan terdengar, Gegana datang

Ditulis 07 Agu 2009 - 21:29 oleh Sista BNC

nurdin-m-topDua kali tembakan baru saja terdengar dari lokasi di sekitar rumah Sujari di Beji, Kedu Temanggung. Seorang warga Kedu mengatakan kepada www.banyumasnews.com dan www.kabarsoloraya.com, tembakan itu terdengar beberapa saat setelah satu mobil penuh polisi datang ke lokasi.
“Setahu saya, dilihat dari seragam dan atributnya, pasukan Gegana,” kata dia.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, puluhan polisi dengan bersenjata lengkap hingga malam ini masih mengepung rumah Sujari, warga Beji, Kecamatan Kedu, Temanggung Jawa Tengah.
Pengepungan itu dikatkan dengan usaha polisi memburu Noordin M Top.
Menurut sumber www.banyumasnews.com dan www.kabarsoloraya.com, anak Sujari yang diburu polisi bernama Tatang, usia sekitar 30-an. Namun dia tidak bisa bercerita banyak mengenai Tatang ini karena dia warga pindahan dari Desa Karangtejo, yang masih satu kecamatan dengan Beji, yakni Kecamatan Kedu.
“Warga kurang tahu persis kegiatan Tatang karena kabarnya tiga tahun lalu ditangkap polisi dan sekitar tiga bulan lalu sudah dipulangkan. Namun kita tidak pernah tahu apakah dia memang selama ini tinggal di Beji atau di mana,” kata sumber www.banyumasnews.com dan www.kabarsoloraya.com.
Yang jelas sampai saat ini, menurut dia, polisi masih terus berjaha di seputaran rumah Tatang. Rumah orang tua Tatang berada di dekat persawahan dan di dekatnya juga tedapat bukit kecil (gumuk).
Warga sekitar tidak berani mendekat karena tidak diperbolehkan aparat kepolisian, juga takut terkena kemungkinan peluru nyasar. (banyumasnews.com/kabarsoloraya.com/dsc)

Tentang Penulis

Leave A Response