Warga Pekuncen kebobolan maling di siang bolong

Ditulis 04 Agu 2009 - 23:37 oleh Banyumas1

Waspadalah jika meninggalkan rumah tanpa penunggu, karena jika tidak hati hati, maling akan menyambangi rumah kosong tersebut. Setidaknya itulah yang dialami Verawati (30) warga Desa Ckawung Kecamatan Pekuncen Banyumas. Hanya beberapa menit meninggalkan rumah, tamu tak diundang alias maling berhasil menguras harta dan perhiasan miliknya.

Menurut Vera,saat itu dia terkejut, melihat rumah dalam keadaan diack acak dan saat membuka almari yang berisi emas dan uang, barang tersebut sudah raib dari tempatnya. ” Saya itu hanya pergi sebentar ke Ajibarang, tahu tahu rumah dalam keadaan terbuka dan seluruh barang berharga hilang,” tutur Vera.

Nampaknya pencuri yang beraksi di siang bolong Selasa (04/08) ini sudah tahu persis situasi rumah tersebut. Karena begitu Vera dan kedua orang tuanya pergi, mereka langsung beraksi. Hanya dalam hitungn menit, penjahat ini berhasil membawa ems,uang, kamera video dan jam tangan yang nilainya mencapai Rp 80 juta lebih.

Beberapa warga mengaku sempat meiht ekitar empat orang berda di halaman rumah Vera. Namun mereaka mengira jika orang tersebut merupakan tamu. “Saya tahunya mereka itu sedang bertamu, eh tak tahunya maling,” ujar beberapa tetangga yang sempat melintas di halaman rumah Vera.

Atas kejadian tersebut, korban kemudian melapor ke Mapolsek Pekuncen. Polisi kini masih memburu para penjahat tarsebut. Namun aparat menduga para pelaku sudah mempelajari situasi rumah korbannya. Ada indikasi pelaku melibatkan orang sekitar rumah korban (banyumasnews.com/n-1)barang-bukti-sabu-mlg-detik

Tentang Penulis

Leave A Response