Mobil James Bond Dijual Seharga Rp 60 Miliar

BanyumasNews.com – Mobil mata-mata legendaris James Bond dijual seharga 3 juta pound sterling atau setara Rp 60 miliar rupiah. Produsen mobil yang dipakai dalam film James Bond versi lama ini diketahui menjual kendaraan antik ini secara diam-diam melalui duPoint Registry.

James Bond aston martin DB5
James Bond bergaya dengan mobil Aston Martin DB5.
Harga Rp 60 miliar dianggap sepadan dengan keunikan mobil yang hanya diproduksi empat buah ini. Selain sisi ekslusivitasnya, mobil ini juga dilengkapi berbagai perlengkapan James Bond seperti di dalam film. Seperti radar, senapan rahasia, kaca anti peluru, mesin asap, pisau tersembunyi, serta berbagai fitur unik lain yang biasa dipakai detektif asal Inggris ini.

Tak hanya itu, mobil bermerk Aston Martin DB5 ini juga masih dalam kondisi bagus. Hampir seperti baru sehingga para miliarder penggila James Bond atau kolektor mobil antik tak akan ragu merogoh kocek dalam-dalam demi memiliki kendaraan antik nan futuristik tersebut.

Beberapa aksi James Bond dengan mobil Aston Martin DB5 yang paling terkenal seperti tersaji dalam film berjudul ‘Goldfinger’. Mr. Bond juga muncul dengan mobil ini saat premiere film seri James Bond lain dengan judul ‘Thunderball’.

Tiga tahun lalu, mobil yang sama terjual dengan harga US$ 4,1 juta atau setara Rp 50 miliar. (eko)

aston-martin-james-bond-diamond-cars-fitur

aston-martin-james-bond-diamond-cars-samping

aston martin DB5

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*