Wanita California Ini Hasilkan Uang dari Lukisan yang Dibuat dengan Payudara

marcey hawk boobie painter
Marcey Hawk dengan beberapa lukisan karyanya yang dibuat menggunakan payudaranya.

CALIFORNIA (BNC) – Seorang wanita di California, Amerika Serikat, dijuluki sebagai Boobie Painter gara-gara suka melukis menggunakan payudaranya. Tak sekedar iseng, wanita bernama Marcey Hawk ini menjual hasil lukisannya lewat internet. Dengan banderol berkisar 300-500 dolar AS, karyanya sukses menarik perhatian calon pembeli.

Sejak pertama kali membuat lukisan menggunakan payudara pada tahun 2006 lalu, Marcey sudah menghasilkan ribuan karya. Semuanya ia pasarkan lewat sebuah toko online yang diberinya nama Boobie Painter. Beberapa di antara pembeli karyanya adalah orang top. Aktor Russell Brand dan Hugh Hefner, bos majalah dewasa Playboy, adalah dua dari sekian pesohor yang jadi pembeli karya Marcey.

“Seni saya bermakna sesuatu yang intim, erotis, eksploratif, dan unik dengan sedikit imajinasi. Saya menyebutnya sebagai abstraksi kacau nan berisi,” demikian kata Marcey seperti dikutip Daily Mail.

“Saya mulai melukis dengan payudara setelah melihat sebuah pertunjukan di mana seorang wanita telanjang dilumuri cat lalu berguling-guling di atas selembar kanvas besar. Baginya seni adalah tentang tampilan publik, namun saya tertarik pada beberapa tanda yang dibuat oleh tubuh telanjangnya,” katanya lagi.

lukisan payudara

boobie_painting

Pertunjukkan itulah yang kemudian menginspirasinya membuat karya lukisan menggunakan payudara. Boleh dibilang, ialah satu-satunya pelukis di dunia yang menggunakan payudaranya sebagai alat lukis.

Mengidolai Van Gogh
Marcey memiliki lima metode dalam membuat lukisan payudaranya, yakni menggunakan keseluruhan payudara, menggunakan puting, hanya menggunakan ujung puting, metode ‘squish and swirl‘, dan yang terbaru ia namakan sebagai metode ‘titty twerk‘.

Ngomong-ngomong, apakah Marcey memang suka melukis dan seorang yang memperhatikan seni lukis? “Kecintaanku pada dunia seni disebabkan oleh Jackson Pollock dan Vincent Van Gogh,” katanya menyebut dua pelukis top sebagai inspirasi sekaligus motivasinya dalam dunia seni lukis.

Karena dijual secara online, pembeli lukisan Marcey pun tak terbatas hanya di Amerika Serikat saja. Ia mengaku pembelinya tersebar di seluruh penjuru dunia.

“Lukisanku sudah dikirim ke seluruh dunia–dari Inggris sampai Australia, dan bisa ditemukan di hampir seluruh negara bagian AS,” katanya berpromosi.

Sebagai rasa syukur telah diberi payudara yang sehat sebagai aset penting dalam kegiatannya melukis, Marcey mendonasikan sebagian dari hasil penjualannya pada Susan G Komen Foundation yang bergerak di bidang advokasi penderita kanker payudara.

marcey hawk the boobie painter

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.