2 Orang Selamat dari Kecelakaan Hebat yang Membuat Mobil Terbelah

Ditulis 29 Des 2013 - 12:00 oleh Eko Nurhuda
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
289
Dalam Tag

kecelakaan mobil inggris

NEWPORT (NBC) – Sebuah kecelakaan hebat terjadi di Cambridge Road, Newport, Inggris, tepat di malam Natal. Dalam kejadian yang berlokasi di jalan yang dikenal sebagai jalur M11 tersebut, mobil yang mengalami kecelakaan terbelah dua menghantam tiang rambu lalu lintas.

Mobil yang diidentifikasi berjenis family car tersebut diduga melaju dalam kecepatan tinggi. Sehingga ketika menghantam tiang rambu lalu lintas, mobil langsung terbelah dua. Bagian depan terpental ke rimbunan semak di tepi jalan, sedangkan bagian belakang mobil terpental ke bahu jalan.

Untungnya kecelakaan tersebut tak memakan korban jiwa. Lima petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian dibuat terkejut melihat dua pengendara mobil nahas tersebut duduk di jalan dalam kondisi tak terluka parah.

kecelakaan mobil terbelah dua

peta cambridge road

Kedua bagian mobil tampak berantakan. Sungguh ajaib kedua penumpang, terutama pengemudi mobil, bisa selamat dari kecelakaan seperti itu. Mereka tak menderita luka serius dan hanya memerlukan pertolongan pertama dari petugas medis.

Kepala tim penyelamat Nigel Webb mengatakan sopir mobil tersebut telah melakukan aksi penyelamatan diri yang tidak masuk akal.

“Mobil melaju dengan kencang di jalan dan menghantam sebuah tanda peringatan, mengakibatkan mobil terbelah dua. Sebagian depan mobil terlempar ke semak-semak, sedangkan bagian belakangnya terlempar ke bahu jalan. Sungguh tidak masuk akal bagaimana sopir itu bisa selamat,” demikian ujar Webb seperti dilansir Daily Mail.

Tentang Penulis

Eko Nurhuda, kontributor tetap BanyumasNews.com. Berdomisili di Pemalang, Jawa Tengah.

Leave A Response