Kacamata selamatkan seorang remaja dari tembakan pistol

Ditulis 23 Des 2013 - 01:35 oleh Sista BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
110
Dalam Tag

WASHINGTON – Seorang anak perempuan berusia 16 tahun warga Seattle, Amerika Serikat, luput dari luka serius atau kematian berkat kacamata yang dia pakai. Kacamata itu membelokkan peluru yang ditembakkan dalam aksi tembak lari di dekat rumahny.

Juru Bicara Kepolisian Seattle Detektif Mark Jamieson pada Minggu (22/12/2013) mengatakan anak remaja tersebut sedang tertidur di sofa di ruang keluarga kediamannya pada Sabtu (21/12/2013) sekitar pukul 21.40 waktu setempat, ketika beberapa peluru ditembakkan dari sedan berwarna gelap yang melintasi rumahnya.

Beberapa peluru menembus tembok rumah dan jendela depan rumah. Salah satu peluru menumbuk kacamata remaja putri tersebut, kata Jamieson.

Ia hanya menderita luka ringan dan dirawat di rumah sakit lokal, katanya seperti dilansir kantor berita Reuters. “Dia sangat-sangat beruntung,” kata Jamieson.

Beberapa orang berada di rumah itu saat penembakan terjadi, lanjut dia, tapi tak seorang pun dilaporkan cedera.

Polisi percaya rumah tersebut menjadi target dalam apa yang kelihatan seperti penembakan terkait geng, tapi remaja perempuan itu bukan korban yang diincar.

Belum ada orang yang ditangkap sehubungan dengan penembakan tersebut dan satuan penanganan geng kepolisian sedang melakukan penyelidikan, kata Jamieson yang menambahkan polisi tidak mengetahui berapa orang yang terlibat dalam penembakan tersebut.

Tentang Penulis

Leave A Response