Sabtu (21/12) Malam Ini The Changcuter Hibur Warga Purbalingga

Ditulis 21 Des 2013 - 18:51 oleh Yit BNC

PURBALINGGA, BNC – Malam ini para ChangCut Ranger julukan untuk para penggemar grup band asal Bandung The Changcuter akan menunjukan kebolehannya dihadapan ChangCut Ranger Kota Perwira pada Sabtu (21/12/2013) malam ini mulai pukul 21 30 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga (Jateng)

Personil The Changcuter berfoto bersama pejabat pemkab Purbalingga.

Personil The Changcuter berfoto bersama pejabat pemkab Purbalingga.

            Grup musik yang dibentuk pada tanggal 19 September 2005 yang digawangi oleh Tria (vokal), Qibil (gitaris), Alda (gitaris), Dipa (Basis), Erick (drum) akan membawakan hit baru mereka dalam album ke empat yang berjudul Mengapa Sahabat Pacarku Lebih Cantik dari Pacarku?.

Menurut manajer The Changcuter Asep Keusik saat beramah-tamah dengan Wakil Bupati Purbalingga Drs Sukento Ridho Marhaendrianto MM di ruang Pringgitan Rumdin Wakil Bupati Purbalingga Sabtu sore (21/12/2013) mengatakan, khusus untuk menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Purbalingga yang Ke- 182 ini ChangCut Ranger Kota Perwira akan disuguhi   lagu baru dalam album terbaru Visualis yang telah rilis pada 11 Desember 2013 lalu.

“Spesial untuk ikut menyemarakan tahun lahirnya Kabupaten Purbalingga para fans ChangCut akan disuguhi album terbaru yang rilis belum lama ini, dan untuk Purbalingga merupakan konser pertama album Visualis tersebut,”tuturnya.

Asep juga menambahkan selain lagu-lagu dalam album  terbaru tersebut para ChangCut dari berbagai kota akan berdatangan ke Kota Purbalingga untuk ikut meramaikan jalannya konser grup musik beraliran  rock and roll ini.

“Mereka masih mempertahankan lima pria ‘gokil’ di labelnya, karena The Changcuters sudah memiliki image yang kuat di panggung musik tanah air serta akan membawakan album terbarunya yang berjudul Paradoks Kehidupan, Mengapa Sahabat Pacarku Lebih Cantik dari Pacarku?, Akhirnya Indah, . Generasi Pantang Tua, . Lestarikan Sang Pohon, . Dari Kami Untuk Para Pemberani, . Wow, Deborah…, Antariksa, Salam Pagi, Bintang Jalanan, . Panggil Saja John, . Samara serta lagu lawas lainya,”katanya.

Kepala Bagian Humas Setda Purbalingga Drs Rusmo Purnomo disela-sela ramah-tamah dengan grup band asal Kota Bandung mengatakan, konser musik The Changuter tersebut untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Purbalingga, sekaligus untuk menghibur para ChangCut  Ranger Purbalingga yang sudah lama mendambakan konser dikota perwira.(BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response