4000 Peserta Ramaikan Jalan Sehat HUT SMP 4

pelepasan peserta(1)
PURBALINGGA (BNC)-Sebanyak 4000 lebih peserta ikut meramaikan  jalan sehat hari ulang tahun (HUT) ke 28 SMPN 4 Purbalingga.Kegiatan yang berlangsung meriah itu memperebutkan aneka hadiah dan ratusan doorprize menarik dari panitia.
Setelah bendera start dikibaskan oleh  Asisten 1  Sekda Kodadiyanto SH di halaman sekolah setempat,ribuan peserta berjalan menempuh rute sepanjang kurang lebih 5 km. Ikut dalam jalan sehat itu,Kepala SMPN 4 Purbalingga Masrun S.Pd,jajaran dewan guru dan karyawan,para siswa,para mantan kepala sekolah ,pensiunan guru dan karyawan serta masyarakt umum.
Rute yang ditempuh,jalan raya penambongan depan SMPN 4 ke utara,prapatan bantheng belok kiri,simpang tiga Sundus,GOR Goentoer Darjono,Perumahan Penambongan,perempatan Mewek,dan finish di halaman SMPN 4 Purbalingga.
Adapun hadiah yang diperebutkan,sebuah sepeda gunung,2 TV berwarna,kompor gas,dan ratusan doorprize dari berbagai sponsor.
Kepala SMPN 4 Purbalingga Masrun mengatakan,peserta jalan sehat ini di luar target panitia.Ditargetkan diikuti 3000 peserta,namun hingga beberapa menit sebelum start dimulai jam 07.00,tiket seharga Rp 2500 / lembar terjual 4000 lebih.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah  berpartisipasi dalam kegiatan ini,”ujar Masrun.
Sebelumnya,  dalam rangka HUT ke 28 SMPN 4,telah digelar lomba tari modern dan lomba kebersihan antar kelas,serta pemutaran film tiga dimensi.(prs)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.