Mengantuk,Pengendara Motor Tabrak Truk

Ditulis 30 Mei 2013 - 00:17 oleh Nanang BNC

AJIBARANG (BNC): Jika anda mengantuk sebaiknya jangan mengendarai motor atau mobil. Itulah setidaknya peringatan yang harus dipatuhi.Jika tidak maka bisa berakibat fatal seperti yang dialami pengendara motor di Banyumas Jawa Tengah. Diduga karena mengantuk, korban kemudian menabrak sebuah truk. hingga Rabu (29/05) malam, Korban masih dalam keadaan koma, karena luka parah di kepala.

 

Situasi beberapa menit setelah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Pancurendang Kecamatan Ajibarang Banyumas  Kahar (23) warga Wangon Banyumas ini terkapar di jalan raya dengan kepala terbentur aspal. Pemuda ini kemudian ditolong warga dilarikan ke rumah sakit dengan kendaraan bak terbuka.

 

Menurut saksi mata, saat kejadian arus lalu lintas sedang sepi. warga melihat pengendara motor melaju dengan kecepatan sedang namun berjalan zig-zag. “Saat berpapasan dengan sebuah truk , tiba tiba motor tersebut nyelonong dan menabraknya” ujar Vivi (17) warga setempat.

 

Akibatnya motor tersebut terseret hingga enam meter, sementara pengendara terjatuh dan kepalanya membentur aspal hingga helm yang dipakainya terlepas. Korban langsung tak sadarkan diri dan dibawa warga ke RSUD Ajibarang .

 

Hingga Rabu malam korban belum sadarkan diri dan dalam kondisi kritis, karena darah di kepala yang terus mengalir. Polisi mengamankan sopir truk yang menabrak korban.

Dalam catatan polisi, dalam dua pekan terakhir tercatat delapan kali kecelakaan di ruas jalan Ajibarang dan menewaskan lima pengendara motor (nan/gus/san/wor).

Tentang Penulis

Leave A Response