Kakak Beradik Tertabrak Truk, Satu Tewas

Ditulis 16 Mei 2013 - 16:59 oleh Nanang BNC

AJIBARANG (BNC)-kecelakaan tragis kembali terjadi di jalur utama Purwokerto-Cilacap Jateng, Kamis (16/05) sore. Kakak beradik yang mengendarai motor tertabrak truk tronton. Satu korban yang tewas dengan tubuh remuk terlindas roda truk merupakan TKW yang baru pulang ke Indonesia.

korban bernama Umiyati (32) tahun warga Desa Pernasidi Cilongok Banyumas tewas dengan tubuh remuk terlindas truk. Warga kemudian menutupinya dengan kain dan daun pisang.
Menurut keterangan, saat itu korban membonceng, Supini (35) kakaknya, akan pergi mengunjungi keluarganya di Sidareja cilacap. Di pertigaan Desa Karangbawang Ajibarang sepedamotor tersebut berusaha mendahului truk tronton yang berada di depannya.

Diduga pengendara terkejut tiba-tiba dari arah samping muncul kendaraan lain. Sepedamotor yang menyenggol body truk kemudian oleng. Korban yang berada di belakang terjatuh ke kolong truk hingga tubuhnya terlindas.

Kakak korban yang berhasil selamat menangis histeris karena tak kuasa saat mendengar adiknya tewas. Menurut keluarga, korban baru pulang bekerja sebagai TKI di Malaysia dan bermaksud mengunjungi rumah mertuanya di Sidareja. Namun naas, baru beberapa hari menginjakan kaki di indonesia harus tewas dengan cara yang tragis (nan).

Tentang Penulis

Leave A Response