Panther Seruduk Bapak dan Anak hingga Tewas

Ditulis 13 Mei 2013 - 08:38 oleh Nanang BNC

BANYUMAS (BNC)-sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalur utama Jakarta-Purwokerto, Jawa Tengah Senin (13/05) pagi tadi. Mobil Phanter yang melaju kencang menabrak pengendara motor yang dikendarai bapak dan anaknya.Akibat benturan keras, keduanya tewas di lokasi kejadian.

Jasad kedua korban seorang bapak dan anaknya, warga Purwokerto ini mengalami luka parah akibat tabrakan keras dengan kendaraan panter. Sementara satu korban lagi seorang supir panther mengalami luka luka.

Menurut Pandi (42) saksi mata, kecelakaan yang terjadi di jalan raya Desa Kalibogor Karanglewas Kabupaten Banyumas ini terjadi saat kendaraan roda empat itu melaju kencang. setelh menikung, Diduga pengemudi lepas kendali sehingga kendaraan berjalan oleng.

“ Pada saat bersamaan meluncur sepeda motor dari arah berlawanan. Mungkin karena kendaraan terlalu ketengah, sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan,” ujar Pandi.

Sepeda motor ini terlempar sehingga pengendaraa motor bernama Sobirin yang berboncengan dengan anaknya membentur keras pagar jembatan. Sementara kendaraan Panther baru berhenti setelah menabrak tiang listrik.

Dua  korban tewas  dan satu orang luka dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Purwokerto.Kecelakaan ini diduga karena sopir panther mengantuk.polisi kini masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut (nanang an).

 

Tentang Penulis

Leave A Response