Usai Melayat, Tewas Terlinas Truk Tronton

Ditulis 13 Mei 2013 - 08:34 oleh Nanang BNC

AJIBARANG (BNC)- Kecelakaan tragis terjadi saat seorang pengendara motor di Banyumas, Jawa Tengah, tewas setelah tubuhnya terlindas truk tronton yang mengangkut batu bara di jalan raya Ajibarang Banyumas , Minggu (12/05) sore.Korban yang baru saja melayat rekannya yang meninggal dunia ini sempat dirawat, namun nyawanya  tak tertolong.

Korban yang masih hidup sempat dilarikan ke RSUD Ajibarang, namun hanya bertahan satu jam, pria bernama Wari (39), warga Desa Karang Kemojing Kecamatan Gumelar ini akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Korban mengalami luka parah separoh tubuhnya remuk terlindas roda depan truk. kematian korban membuat keluarga korban terus menangis.

Menurut keterangan, kecelakaan ini terjadi tepat di jalan raya depan pasar Ajibarang Banyumas. Saat itu korban melaju dari arah yang sama dengan truk yang menabraknya.Tepat di depan pasar, korban mendadak belok masuk ke pasar.

Tak menduga motor di depannya membelok, sopir truk tronton bernama Sitanggang terkejut dan tak sempat menghentikan kendaraanya sehingga langsung menabrak pengendara motor tersebut. Motor korban terlempar, namun separoh tubuh pria beranak tiga ini terlindas roda depan truk pembawa batu bara itu.

Menurut warga, jalan raya di depan pasar tersebut memang rawan kecelakaan sehingga perlu ada petugas yang mengatur lalu lintas. Kasus kecelakaan ini ditangani petugas Satlantas Polres Banyumas (wor).

Tentang Penulis

Leave A Response