Mayat di Terminal Diduga Korban Pembunuhan

Ditulis 30 Apr 2013 - 17:49 oleh Nanang BNC
PURBALINGGA (BNC),Sesosok mayat yang diduga merupakan korban penganiayaan ini membuat Warga Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga geger. Mayat laki-laki dengan wajah lebam diduga bekas benturan brenda keras ini tergeletak di komplek pool bus Terminal Penaruban, Selasa (30/4) sekitar pukul 05.30. 
Kapolsek Kaligondang, AKP Yanis Sri Purbono yang dihubungi mengatakan,korban diketahui bernama Yanto (48) warga RT 5 RW 3 dukuh Merden, Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang. Korban ditemukan pertama kali oleh Risman di depan pool bus Sinar Jaya.
Semula saksi mengira korban yang dalam posisi terlentang sedang tidur. Begitu dicek ternyata korban sudah tidak bernafas.
Diwajah korban ditemukan luka memar bekas benturan di kepala dan lecet di pipi korban. Mengetahui hal itu, Risman melapor pada polisi. Sementara itu mayat korban dibawa ke rumah kakaknya, Urip di RT 3 RW 3 Desa Penaruban.
Petugas dari Polsek Kaligondang Purbalingga segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi juga meminta keterangan dari para saksi mata.
Untuk mengetahui penyebab kematian korban, Tim Inafis Sat Reskrim Polres dan Tim medis dari Puskesmas Kaligondang memeriksa mayat.
Menurut Kapolsek dari hasil pemeriksaan sementara, kemungkinan korban meninggal lebih dari dua jam. Tentang adanya luka bekas benturan di kepala dan lecet di pipi,polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya. ” Soal penyebab kami masih selidiki. nantilah kalau sudah jelas pasti kita kasih tahu,” ujar Kapolsek (pay).
Tentang Penulis

Leave A Response