Pelajar ‘Hajar’ TNI, Satu Tewas

BANYUMAS ,MyBanyumas.Com-Sebuah sepeda motor yang melaju kencang dan dikendarai pelajar sebuah SMU swasta di Ajibarang Banyumas menabrak pengendara motor seorang pensiunan TNI. Kecelakaan tragis terjadi di jalur utama Jakarta-Purwokerto, Jawa Tengah yang terjadi di Desa Karangkemiri Kecamatan Pekuncen Sabtu (27/04) pagi ini mengakibatkan mantan anggota TNI ini tewas di lokasi kejadian .

Kondisi korban tewas, Sutarwo (53) warga Desa Pekuncen Kecamatan Pekuncen, seorang pensiunan TNI yang ditabrak sepeda motor mengalami pecah kepala.Seorang kerabatnya tak kuasa menahan tangis saat melihat korban sudah tak bernyawa.

Sementara korban luka, bernama Muhammad Lutfi Warga Desa Winduaji Kecamatan Paguyangan Brebes, pelajar sebuah SMU swasta di Ajibarang mengalami luka parah akibat kepala yang terbentur jalan raya. Sementara tangan kiri dan kaki kananya patah. korban terus mengerang kesakitan saat dibawa ke mobil ambulan.

Menurut Khamali (50) saksi mata, kecelakaan terjadi saat korban Sutarwo  sedang berusaha berbelok ke kanan. Namun mendadak dari arah berlawanan meluncur dengan kecepatan tinggi sepedamotor yang dikendarai Muhamamd Lutfi.

Tabrakan tak terhindarkan, hingga kedua sepeda motor tersebut terlempar dan mengalami rusak parah.

Korban tewas jenazahnya dibawa ke Puskesmas Pekuncen. sementara korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Margono Sukaryo Purwokerto karena informasi terakhir pelajar smu ini kondisinya kritis (ani).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.