Belum Jelas Penyebab Kematian Mahasiswa Unsoed

Ditulis 23 Apr 2013 - 18:24 oleh Nanang BNC

BANYUMAS (BNC) – Hingga Selasa malam (23,04) kematian mahasiswa Unsoed Muhammad Yusuf masih misteri. Darah yang mengucur dari mulut korban belum bisa dipastikan sebagai penyakit.

“ Kita tunggu saja malam mini kami masih lakukan visum,” ujar petugas Polsek Karanglewas. Polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk rekan korban dan pemilik tempat kost.

Jasad Muhammad Yusuf (19) tahun ditemukan di kamar kosnya di Kelurahan Karangwangkal, Kecamatan Purwokerto Utara,Kabupaten Banyumas.

Menurut keterangan, mahasiswa asal  Desa Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat diketahui terlihat masuk ke kamar kostnya pada Senin (22/13) sekitar pukul 20.00 WIB. Namun esok harinya diketahui kemudian sudah tak bernyawa saat teman kuliahnya datang.

Tim identifikasi Polres Banyumas bersama petugas medis dari Puskesmas Purwokerto utara yang datang ke rumah kos itu segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa kondisi korban. Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi terlentang dengan darah kering yang ada di mulut.

Polisi belum berani memastikan penyebab pasti mahasiswa ini. Polisi hanya menyatakan dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“ Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Tapi kita masih lakukan pemeriksaan saksi saksi, nantilah pasti kami secepatnya tahu penyebab kematiannya,” ujar Kapolres AKBP Dwiyono.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah mahasiswa ini dibawa RSU Margono Soekaryo Purwokerto untuk di visum (mam/bar/wot).

Tentang Penulis

Leave A Response