Usai Tabrakan Avanza Masuk Jurang, Satu Keluarga Luka Parah

Ditulis 13 Apr 2013 - 08:16 oleh Nanang BNC

BANYUMAS (BNC)-Kecelakaan kembali terjadi. Kali ini di jalur utama Jakarta-Purwokerto Jawa Tengah.Sebuah mobil avansa yang membawa satu keluarga masuk jurang setelah bertabrakan dengan kendaraan angkutan bak terbuka. Delapan penumpang mengalami luka-luka, satu diantaranya dalam kondisi kritis .

Suasana beberapa menit pasca kecelakaan tersebut di jalur utama Jakarta-Purwokerto di Desa Ciberung kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas Sabtu (13/04) pagi. Enam korban yang terlempar usai kecel;akaan langsung dibawa dengan mobil angkudes ke rumah sakit. Sementara dua korban lainnya baru berhasil dievakuasi dari dalam kendaraan avanza.

Sopir dan penumpang yang merupakan satu keluarga dan baru saja menghadiri hajatan di Jakarta ini mengalami luka luka akibat kendaraanya terjun ke jurang sedalam lima meter. Mereka dirawat di RSUD Ajibarang.

Menurut sang sopir Avanza, Roli Santo, warga Karangsari Kebumen, kecelakaan terjadi akibat kendaraan yang dikemudikannya mencoba menghindari lubang. Saat itu dari arah depan muncul kendaraan bak terbuka yang mengangkut tahu hingga tabrakan tak terhindarkan.

Mobil avanza yang hendak menuju Kebumen ini kemudian meluncur dan masuk ke jurang. Seluruh korban satu diantaranya bocah berusia lima tahun hingga siang tadi masih dirawat di RSUD Ajibarang. Korban luka masing masing Roli  (43) Santi (37),Sairah (40), Sarno (16), Jihan (5),Peno (34), Yani (23), Catur (34) (BNC/pen).

 

Tentang Penulis

Leave A Response