Timses Husen-Berbudi Berdamai dengan Lawan Politik

Ditulis 18 Feb 2013 - 20:30 oleh Nanang BNC

BANYUMAS (BNC): Tim Sukses (Timses) Husen-Berbudi tidak akan melanjutkan kasus yang ditangani, berupa dugaan money politik yang ditemukan Satgas Anti Money Politik. ” Pak Husen tidak akan meneruskan dan memafkan mereka yang beberapa waktu lalu melakukan kecurangan. Asal kita bisa sama sama menghargai dan menerima hasil keputusan Pilkada ini, ” ujar Daiel Tato, salah seorang Timses Husen Berbudi.

Sementara menurut Guno Purtopo, mantan anggota DPRD dari PDIP. Sikap Pak Husen merupakan bentuk keinginan untuk menjadikan Banyumas damai dan aman pasca Pilkada. ” Dalam Pilkada pasti ada yang menang dan yang kalah. Kita harus siap menerimanya,” ujar Guno saat mendatangi Posko PDIP Purwokerto semalam.

Sementara Husen sendiri hingga kemarin masih terus memantau penghitungan cepat pilkada. ” Kita jangan terburu-buru dan mari kita tunggu hingga selesai”  ujar Husen.

Incumbent Wakil Bupati Banyumas ini kemarin mencoblos di kampung halamannya Desa Pasiraman Kecamatan Pekuncen, Setelah mengetahui angka yang terus menunjukan tanda tanda kemenangan,pria yang selalu tampil kalem ini langsung mendatangi bersujud dikaki orang tuanya. Sementara hingga semalam, tamu terus berdatangan ke rumah orang tua Husen di desa Pasiraman.

Begitu pula di rumah istrinya Dusun Legok Pekuncen, tampak tamu yang terus memadati rumah tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada istri wakil bupati dan keluarganya (BNC)/don).

 

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Aries Biola 05/03/2013 pukul 16:05 -

    “Selamat untuk Calon Bupati & wakil” yang terpilih. Kutitipkan kabupaten banyumas lebih baik

  2. restu 03/03/2013 pukul 21:35 -

    lah sing uis ya uis lah….
    usah dipikir,

    oiya klo bisa minta beritanya pak Mardjoko yg lagi ke JKT, ktnya mau jdi menteri pertanian ??

Leave A Response