Timses Jempol Sesalkan Aksi Tidak Sopan ke Bengkel Mobil Ajibarang

BANYUMAS (BNC): Tim Sukses (Timses) Marjojo-Gempol (Jempol) menyesalkan aksi sekelompok orang yang mengatasnamakan Satgas Anti Money Politik- Husen Berbudi yang masuk bengkel mobil dengan cara tidak sopan. Menurut Timses Jempol, aksi ini kurang pas untuk sebuah negera yang sedang bejalar demokrasi.

Karena itu, Timses Jempol akan mempertimbangkan untuk melapor kasus tersebut ke Polisi. ” Karena ini sudah menyangkut perbuatan tidak menyenangkan, kita nanti akan pelajari dan bisa kita laporkan ke Polisi,” ujar salah seorang Kuasa Hukum Jempol, Umar Makruf semalam.

Menurut keterangan, aksi yang dianggap tidak simpatik itu terjadi Sabtu (16/02)  siang saat mereka mencurigai ada warga yang hendak membagikan uang. Pemilik toko tak bisa berbuat banyak saat melihat mereka ‘nyelonong’ tanpa basa-basi ke dalam toko. Melihat situasi yang tidak kondusif, pemilik kemudian menghubungi polisi.

Sementara itu dari kubu Husen Berbudi menganggap akasi mereka tidak brutal. Hal tersebut terjadi karena mereka akan menangkap seseorang yang dicurigai akan melakukan money politik. Dalam kasus ini Timses Husen Berbudi meminta agar dugaan money politik itu diteruskan ke ranah hukum. ” Kita harus teruskan kasus ini . Jangan berhenti cuma sampai di Panwas, ” ujar Daniel Tato, salah seorang Timses Husen Berbudi (BNC/ani)

2 Comments

  1. satgas parpol PDI sama saja telah merampok harta tim sukses marjoko,,, satgas parpol bertindak seperti maling…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*