38 Orang Daftar Lowongan Dewan Pendidikan


PURBALINGGA (BNC)– Sebanyak 38 orang mendaftar untuk mengikuti seleksi calon anggota Dewan Pendidikan (DP) Purbalingga periode 2012 – 2017.  Dari jumlah pendaftar itu, sebanyak 17 orang diantaranya merupakan anggota DP periode sebelumnya. Panitia hanya akan memilih 11 anggota DP untuk periode lima tahun mendatang.

              Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Sekda selaku Ketua Panitia Pemilihan Dewan Pendidikan Purbalingga Ir Susilo Utomo, M.Si didampingi sekretaris panitia Drs Muhamad Nurhadi, MM mengungkapkan, hingga batas akhir pendaftaran tanggal 4 Pebruari 2013, tercatat ada 38 orang yang memasukan lamaran.

”Dari jumlah itu, ada beberapa pendaftar yang belum melengkapi persyaratan administrasi berupa surat keterangan sehat jasmani rohani dan bebas dari narkoba yang dikeluarkan dokter pemerintah. Karena sampai batas akhir tidak melengkapi, maka calon yang bersangkutan akan dicoret,” kata Susilo, Selasa (5/2).

            Susilo menambahkan, calon yang lolos seleksi administrasi kemudian akan mengikuti seleksi berikutnya mulai 6 hingga 7 Pebruari 2013 besok.  Pengumuman peserta yang lolos seleksi akan dilakukan pada 12 Pebruari 2018. (BNC/tgr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.