Bus Terguling di Cilacap, 3 Pelajar Tewas

CILACAP (BNC): Kecelakaan bus yang terjadi Cilacap Jawa tengah memakan tiga korban jiwa dan puluhan lainnya mengalami luka-luka. Korban merupakan pelajar SMK yang tewas setelah bus yang mereka tumpangi terguling di Jalan Lingkar Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (9/1).

Suasana jeritan tangis mewarnai rumah sakit saat keluarga korban menjenguk tiga pelajar yang tewas akibat bus keluarga yang ditumpanginya terguling. Tangisan tak terbendung saat seorang ibu ini mengetahui anaknya sudah tak bernyawa.

Ketiga korban tewas adalah Ito Waluyo, (18 )  dan Rufli Anka (18 ), keduanya siswa SMK Boedi Utomo, serta Noval (18) siswa SMK dr Soetomo. Ketiganya meninggal akibat tergencet badan bus yang terguling.

Menurut Fatimah (18) salah seorang korban, peristiwa terjadi saat bus keluarga dengan  Nopol r 1243 CB jurusan Maos-Cilacap melaju menuju terminal bus Cilacap. Sesampai di jalan lingkar selatan, bus oleng akibat jalan rusak. kecepatan bus yang kencang membuat sopir tidak mampu mengendalikan bus, sehingga kendaraan itu terguling.

Selain tiga korban tewas, sejumlah pelajar lainnya megalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit pertamina Cilacap. Kasus kecelakaan ini kini ditangani satlantas polres Cilacap (BNC/win).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.