Penjual Kasur Tertangkap Basah Cabuli Wanita Diatas Mobil

Ditulis 05 Des 2012 - 21:07 oleh Nanang BNC

MOBIL BAK TERBUKA: Polisi amankan mobil bak terbuka yang dijadikan tempat untuk mencabuli korban (foto” nan/BNC)

BANYUMAS (BNC)-Seorang pria yang berprofesi menjadi penjual kasur keliling yang biasa mangkal di komplek SPBU Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah nyaris dimassa setelah kedapatan mencabuli seorang wanita diatas mobil bak terbuka. Beruntung polisi datang langsung mengamankan pelaku ke kantor polisi.

Suasana pasca tertangkapnya seorang pria yang mencabuli wanita di atas sebuah mobil bak terbuka di komplek SPBU kota Ajibarang Kabupaten Banyumas memanas. Karena warga sekitar yang marah melihat ulah pemuda yang berprofesi sebagai pedagang kasur keliling itu nyaris memukuli pelaku.

MABUK: Pelaku pencabulan yang masih dalam pengaruh alkohol tampak tidak merasa bersalah (foto:nan/BNC)

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku berinisial  MS (24), warga Semarang, dan  ST ( 22) warga Karangpucung , Purwokerto , wanita yang menjadi korban itu ke kantor polisi. Setelah menangkap satu orang, polisi kemudian mengamankan lagi tiga orang lainnya, Jt (34), Wn (27) dan SU (40)  yang diduga ikut melakukan perbuatan bejat tersebut.

Menurut kerabat korban, saat itu beberapa orang sempat melihat jika korban diseret beberapa orang ke atas sebuah mobil bak terbuka. Beberapa orang kemudian mendatangi dan mendapati korban bersama pemuda di atas mobil.

Berbeda dengan penuturan korban yang mengaku diperkosa satu pelaku dan dicabuli tiga lainnya. Tersangka  MS yang masih dalam pengaruh minuman ini mengelak jika telah memperkosa korban. Sementara tiga lainnya mengaku hanya menonton saat tersangka berinisial ms itu tengah menggumuli korban.

Meski hasil visum menunjukan telah terjadi perbuatan seksual, namun polisi belum berani memberikan keterangan. polisi beralasan kasus ini kini masih dalam penyelidikan. “ Kita masih lidik kasus ini agar nanti jelas masalahnya,” ujar Kapolsek Ajibarang, AKP Agus Bowo Astoto (BNC/lin)

 

 

 

Tentang Penulis

Leave A Response