Empat Pelajar Disambar Truk, Satu Tewas

BANYUMAS (BNC): Empat pelajar di Windunegara Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah disambar truk saat menunggu bus dipinggir jalan Jumat (30/11) pagi tadi. Akibatnya, satu pelajar tewas ditempat dan tiga lainnya dalam keadaan kritis.

 

Menurut saksi mata Supri (40), warga setempat,kecelakaan yang terjadi dijalan Raya Desa Windunegara, Wangon ini bermula saat Bus Sinarjaya beriringan dengan truk dari rah yang sama. Tepat dijalan yang lurus, bus hendak menyalip namun  menyenggol bodi truk hingga truk oleng dan menabrak empat pelajar SMP yang tengah menunggu angkutan umum di pinggir jalan.

“ Akibat benturan cukup keras, kempat pelajar terlempar hingga lima meter,” ujar Supri. Warga yang melihat langsung mengevakuasi para korban ke RSUD Ajibarang. Satu korban tewas ditempat bernama Aris Susi (13) siswi SMP Maarif Nu 1 Wangon,  tiga lainya Muhamad Maksum (13) SMP Maarif Nu 1 Wangon kondisi kritis, Fikram Arizal (14) dan Istigfan Suryanto, keduanya warga Mindunegara mengalami luka yang parah.

 

Truk baru berhenti setelah menbrak tembok dan tiang listrik hingga roboh.

Sementara Bus Sinarjaya setelah menbrak truk yang dikemudian Agus Mulyanto warga Kebumen ini berusaha kabur. Warga kemudian mengejarnya dan langsung merusak bus tersebut. Sementara sopir bus dimankan di Mapolsek Wangon (BNC/ran).

 

 

6 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*