Uang Honor Karyawan BBPTU Baturaden digondol Maling

Ditulis 13 Okt 2012 - 11:13 oleh Nanang BNC

 

BANYUMAS (BNC): Polisi Banyumas Jawa Tengah masih selidiki pembobolan lemari penyimpanan uang (brankas) di Kantor Balai Besar Pembibitan Ternak Unggul (BBPTU) Kementerian Pertanian di Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah yang terjadi Jumat (12/10) dinihari. Aksi yang sempat diketahui oleh satpam ini diduga melibatkan orang dalam.

 

“ Ya kami masih terus melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi< “ ujar Kapolres Banyumas, AKBP Dwiyono. Sabtu (13/10).

 

Menurut Kapolres dalam aksi yang diduga dilakukan lebih dari satu orang ini , pelaku  berhasil membawa kabur uang di dalam brankas  sebanyak  Rp120 juta.

Kejadian diketahui kali pertama oleh Satpam, bernama Yulianto yang sedang berpatroli di kantor yang berada di pinggir hutan wanawisata Baturraden tersebut. Ssatpam ini sempat melihat ada orang di bawah lampu di pojok gedung yang kemudian kabur saat melihat petugas keamanan tersebut.

Kepala BBPTU Baturraden, Ali Rahman, mengatakan, uang yang hilang adalah honor karyawan yang belum diambil serta uang milik pihak ketiga (BNC/ina).

Tentang Penulis

Leave A Response