Jual Anak Tetangga Seharga Rp 1,5 juta, dibekuk Polisi

Ditulis 13 Okt 2012 - 11:02 oleh Nanang BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
113
Dalam Tag

 

CILACAP (BNC) : Polisi Cilacap menangkap seorang perempuan berinisial RT (30) warga Citanduy,  Kelurahan Donan, Cilacap Tengah yang menjual anak dibawah umur kepada hidung belang. Korban berinisial PD (13) masish duduk di kelas 6 SD.Tetangga kurang ajar ini menjual keperawanan bocah ingusan tersebut seharga Rp 1,5 juta..

Kepada petugas gadis yang masih lugu ini menceriterakan uang sebanyak itu dibagikan kepada tersangka RT sebesar  Rp200 ribu, YU (32) , perantara lainnya Rp200 ribu dan sewa kamar hotel Rp200 ribu serta sisanya untuk membeli pakaian dan membayar hutang.

Kepada polisi tersangka mengaku, korban diimingi-imingi akan mendapatkan uang banyak dan dijamin tidak akan hamil, jika korban mau diajak berkencan seorang lelaki hidung belang. Karena tergiur dapat uang banyak, sehingga korban bersedia memenuhi tawaran tersangka yang masih tetangganya ini.

Korban kemudian dipertemukan dengan seorang hidung belang di sebuah hotel di Cilacap. Namun kejadian ini kemudian dilaporkan keluarga korban ke polisi.

Untuk memperetanggung jawabkan perbuatannya, pelaku kini mendekam di rutan Mapolres Cilacap. Polisi kini masih memburu tersangka lain yang menjadi perantara praktek penjualan gadis tersebut (BNC/ani).

Tentang Penulis

Leave A Response