Jalan Rusak, Awak Angkudes Blokir Jalan

Ditulis 20 Sep 2012 - 11:34 oleh Nanang BNC

BANYUMAS (BNC): Kesal dengan jalan yang rusak, puluhan awak angkudes jalur Ajibarang-Pekuncen- Gumelar, Kamis (20/09) melakukan aksi demo dn memblokir jalan. Mereka juga menanami jalan rusak di daerah Desa Cibangkong,Kecamatan Pekuncen itu dengan berbagai jenis pohon.

Polisi yang tiba dilokasi berusaha menenangkan pendemo dan meminta agar pohon dicabut kembali. Meski akhirnya dituruti, namun awak angkudes mengancam akan melakukan aksi lebih besar jika tuntutan mereka tentang perbaikan jalan tidak segera di lakukan.

” Jalan sudah rusak begini tak juga diperbaiki. Padahal jalur ini sangat penting karena setiap pagi mengantar anak sekolah dan pedagang ke kota ajibarang,” ujar Carto Korlap aksi demo.

Kapolsek Pekuncen, AKP Sus Irianto meminta agar awak angkudes tidak mengganggu arus lalu lintas. ” Polisi tidak melarang demo, tapi yang tertib dan jangan ganggu lalu lintas,” ujar Kapolsek.

Sementara Camat Pekuncen Sujarwoto yang juga hadir dalam aksi tersebut mengatakan, dalam bulan ke depan usulan pengaspalan di jalur yang rusak akan segera terealisir. ” Kami sudah melakukan usulan dan akan segera ditinjak lanjuti,” ujar camat (BNC/ nan)

Tentang Penulis

Leave A Response