Sopir Truk Dirampok Tubuhnya Dilempar , Kendaraan Dibawa Kabur

 

BANYUMAS: (BNC): Aksi perampokan belakangan ini semakin berani. Di Banyumas Jawa Tengah, seorang sopir truk yang menjadi korban perampokan  ditemukan terkapar dengan wajah penuh luka akibats pukulan benda keras. Sementara kendaraan truk miliknya dibawa kabur pelaku.

Kali ini korbannya Sriyanto,43 tahun, warga Desa Palimanan Timur Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Bagian wajah dan tubuh pria beranak dua ini  penuh luka serta bekas pukulan benda tumpul. Tubuh korban terkapar di dekat puskesmas Pekuncen, Banyumas.

Sopir dum truk ini diduga menjadi korban aksi perampokan. Pelaku sebelumnya membiuas korban hingga tak sadarkan diri. Setelah tak berdaya, korban kemudian dibuang dan kendaraannya dibawa kabur pelaku.

Menurut Sriyanto,  dari Cirebon dia dicarter dua orang laki-laki yang memintanya mengambil pasir besi di Cilacap. Korban hanya ingat terakhir kali saat mampir di sebuah warung makan. setelah itu korban tak ingat apa apa dan tiba tiba sudah berada di Puskesmas Pekuncen Banyumas.

“ Saya hanya ingat sehabis makan di warung makan, setelah itu nggak ingat apa apa mas,” ujar Sriyanto, sambil meringis kesakitan karena sekujur tubuhnya penuh luka. Diduga korban sempat diseret pelaku.

Korban ditemukan pertamakali oleh seorang petugas Puskesmas Pekuncen bernama Suyanto. Saat itu dia menduga orang gila yang sedang tiduran di samping gedung Puskesmas. Namun setelah didekati korban merintih rintih dan meminta tolong. mengetahui ternyata bukan orang gila petugas kemudian membawanya ke ruang perawatan.

 “ Saya kira orang gila, karena hanya mengenakan celana dalam,” ujar Yanto yang saat itu langsung membawa korban ke ruang perawatan Puskesmas.

Sementara itu polisi belum berani memberikan keterangan seputar kasus tersebut. Namun dugaan kuat sopir tersebut menjadi korban perampokan. “ Kami masih selidiki. Kita sdang upayakan pihak keluarga untuk menemui korban, “ujar Kapolsek Pekuncen AKP Sus Irianto (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.