Pilkada Cilacap,Tato Diatas Novita

Ditulis 09 Sep 2012 - 17:23 oleh Nanang BNC
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
357
Dalam Tag

 

CILACAP- Incumbent Bupati Cialacap Tato Suwarto Pamudji unggul dalam Pilkada Cilacap merontokan suara lawannya Novita. Dalam Pilkada yang berlangsung sejak Minggu (09/09) pagi, mayoritas TPS khsusunya dalam kota didominasi pemilih calon bupati asal Majenang ini.

Data penghitungan sementara Tato unggul 60%, sementara Novita 39 %. Dengan poisisi seperti ini harapan tipis bagi Novita untuk bisa memenangkan Pilkada Cilacap. ” Ini khan belum selesai, kita jangan buru buru lah, ” ¬†ujar Tato, saat ditemuai sejumlah wartawan.

Sementara suasana di rumah Ketua DPRD Frans Lukman yang juga ayahNovita terlihat dipenuhi kedukaan. Sejumlah simpatisan pendukung Novita tampak leas dan duduk duduk di halaman rumah tersebut.

Pemilhan Umum Kepala Daerah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah memilih dua pasangan calon masing-masing Novita Wijayanti-Mohamad Muslich (nomor urut 1) dan pasangan Tatto Suwarto Pamuji-Akhmad Edi Susanto (2), akan bertarung memperebutkan suara terbanyak.

Dalam Pilkada ini, Novita-Muslich diusung PDI Perjuangan dan Demokrat serta partai lainnya, sedang Tatto-Akhmad Edi disusung Golkar dan partai kecil lainnya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cilacap, Warsid mengatakan sebanyak 1.498.215 jiwa yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) diharapkan akan mengunakan hak pilihnya pada 3.066 TPS yang tersebar di 269 desa dan 15 kelurahan di 24 kecamatan (BNC/ani).

 

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. erna sukanti 14/09/2012 pukul 08:00 -

    congratulation for mr tato. bangkit dan bangun cilacap kita tercinta… go … go …go …tato cs gooooooo…….. perhatikan nasib guru honorer. kersa jangan dihapus…

  2. Wong Gumelar 13/09/2012 pukul 15:31 -

    Buat Pak Tato,

    Saatnya melakukan PDKT dengan legislatif di cilacap supaya seluruh rencana program yang dijanjikan saat kampanye dapat segera berjalan…. Ingat Janji adalah Hutang… Mulutmu adalah Harimaumu…. selamat berjuang untuk pembangunan Cilacap Barat, wabil khusus Desa Sidamulya, Kecamatan Karangpucung sebagai basis pendukungmu…

  3. suytatman 12/09/2012 pukul 12:04 -

    guru mi jg sangat butuh di perhatikan. Oke…………..?

  4. non name 11/09/2012 pukul 18:24 -

    Meskipun kalah, tapi jujur saja aku sudah berulangkali nyoblos Novita…..

  5. edo 11/09/2012 pukul 18:18 -

    Biarpun Blm Positif Menang Tapi Aku Yakin Tato Pasti Menang,Warga Cilacap From.Pulau Morotai.Sukseskan Sail Indonesia Di Morotai

  6. ojon 11/09/2012 pukul 15:19 -

    kpda bupati yg terpilih, smoga mndukung penerapan syariah Islam….

  7. Tedjo 11/09/2012 pukul 14:39 -

    Selamat & sukses atas terpilihnya kembali jadi BUPATI di periode ke2nya, Semoga kepercayaan masyarakat tidak ternoda oleh hal-hal yang merugikan masyarakat. Amin……………………………..

    Tolong perhatikan kemakmuran daerah cilacap barat, karena engkau juga orang cilacap barat.

  8. Hary Kusuma 11/09/2012 pukul 13:47 -

    Sudah saatnya cilacap lepas dari jajahan londo, cilacap harus berubah. Maju Terus Pak Tato… bangun terus cilacap. kami mendukungmu….!

  9. rohati iroh 11/09/2012 pukul 08:19 -

    ????????? ??????? ????? ??????????????. Akhirnya pak toto yang jadi bupati cilacap, semoga cilacap barat menjadi lebih berkembang lagi di segala bidang baik bisnis ataupun pendidikan, saya atas nama orang tua saya yang tinggal di genteng cimanggu berharap banyak pada pak toto,, untuk dapat mbangun desa di sana

  10. wong bringkeng 10/09/2012 pukul 20:51 -

    selamat & sukses, mudah2an gk lupa sm janji2nya!

  11. Euis Garini 10/09/2012 pukul 08:52 -

    Alkhamdulillah..” BANGGA MBANGUN DESA” terus berlanjut…
    ***pokoke nyong wong Ciamis, melu bombong banget…

  12. wito 10/09/2012 pukul 07:51 -

    bapake wes nguasai legislatif, masa anake arep dadi aksekutif, iki dhudhu jamane kerajaan son

  13. Suripto 10/09/2012 pukul 04:39 -

    Selamat buat pak Tato mudah2an diperiode ke 2 akan mempriotaskan jalan2 desa yang rusak parah seperti desa Karanggintung, Rungkang, Karanggedang sampai Kunci. Selamt …. dan Sukses.

  14. bram sukma 09/09/2012 pukul 20:17 -

    siapapun yang jadi bupati, tolong guru sd lebih diperhatikan terlepas sudah sertifikasi maupun belum