Hendro Dibunuh dan Dimasukan dalam Mobil di Baturaden

Ditulis 07 Sep 2012 - 23:47 oleh Nanang BNC

 

BANYUMAS (BNC) : Hendro Sunaryo (38), Warga Desa Sumampir Kecamatan Baturaden, Banyumas, Jateng, tubuhnya ditemukan di dalam mobil Honda Civic di komplek terminal Obyek Wisata Baturaden, Banyumas, Jumat (07/09) siang. Pada tubuh pria pengusaha ini terdapat bercak darah yang masih segar. Ddiduga korban dihabisi oleh pelaku beberapa jam sebelum ditemukan.

Menurut Dana (32) kerabat korban, sejak Kamis malam korban tidak pulang ke rumah. Ponsel milik korban juga tak bisa dihubungi sehingga keluarga curiga. ” Akhirnya kami mendengar kabar penemuan mayat dan ternyata bener itu mas Hendro”,  ujar Dana sambil menangis.

Tubuh korban tertekuk di bagian jok depan sebelah kiri. Diduga pelaku sengaja menaruh tubuh korban agar tidak terlihat dari luar. Setelah menghabisi, mobil tersebut kemudian di parkir di terminal Baturaden.

Kapolres Banyumas AKBP Dwiyono sampai Jumat malam belum berani menyimpulkan penyebab kematian korban. Namun dugaan kuat pria itu menjadi korban pembunuhan, karena terdapat luka di nagian leher dan perut. ” Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi, tunggu sajalah nanti kabar dari kami “, ujar kapolres (BNC/nan)

Tentang Penulis

Leave A Response