Remaja Gantung Diri Di Warung

Ditulis 14 Agu 2012 - 20:28 oleh Yit BNC

KEBUMEN – Remaja 18 tahun bernama Arif Setiyawan (18) ditemukan tewas gantung diri di warung milik ibunya  dengan seutas tali tambang berwarna kuning. Belum diketahui motif Arif setiyawan  mengakhiri hidupnya.

Jasad Arif Setiyawan  pertama kali ditemukan oleh tetangga korban bernama sojad (27) warga Desa Kedungwinangun RT 3 RW 6 Kecamatan Klirong. Sojad pun  terkejut ketika mendapati Arif Setiyawan  sudah tergantung di warungnya  di Desa Kedung Winangun Kecamatan Klirong, Selasa  (14/8) pukul 08.30 WIB.

ibu korban  selama ini, sehari-hari Arif Setyawan   tampak tidak pernah ada masalah. Karena itu ibunya  pun merasa kaget dan tidak percaya atas tindakan yang diambil Arif Setyawan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Klirong AKP R Widiyanto SH  membenarkan adanya peristiwa gantung diri ini. Namun pihaknya belum dapat memastikan motif remaja yang masih sekolah kelas 3 di STM Nawa Bhakti ini nekat gantung diri.

Polisi mengamankan barang bukti berupa tali yang digunakan korban untuk menggantungkan diri dan HP merek MITO, kasus tersebut masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian. Berdasarkan hasil Identifikasi dari Polres Kebumen dan Tim Medis puskesmas klirong tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. (BNC)

TKP korban bunuh diri.

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. pangeran bersarung 05/09/2012 pukul 12:06 -

    mumut mbok arep mikiri ujian………………………………..

    enyong ora melu2 pak temen lah ……………..

  2. anip 16/08/2012 pukul 10:19 -

    kaya’nya minta satria fu tuhh…..

Leave A Response