Grup Band Gigi dan Cokelat Memilih Surya Yudha Hotel

Ditulis 12 Agu 2012 - 20:17 oleh Yit BNC

BANJARNEGARA –  Surya Yudha Hotel Banjarnegara telah menjadi pilihan masyarakat luas, tak terkecuali para artis. Band papan atas Gigi dan Cokelat misalnya memilih Surya Yudha Hotel untuk istirahat. Mereka datang ke Banjarnegara untuk menghibur publik dawet ayu dalam acara Djarum Coklat Ngabuburit di alun-alun kota.

Cokelat Band tiba di Banjarnegara Senin siang. Ronny, Edwin, Ernest, Otto, dan Jackline beristirahat Surya Yudha Hotel sebelum manggung di alun-alun Banjarnegara, Senin (6/8) sore. Sementara itu, Gigi Reunion yang datang bersama personel-personel lama Gigi, datang sore hari. Setelah istirahat Armand Maulana, Dewa Budjana, Opet, Thomas, Baron, Budi, Ronald, dan Hendi bertolak ke alun-alun. Hadir juga Rizki “The Titans”.

“Kita pilih Surya Yudha Hotel dari rekomendasi temen EO lokal. Tempatnya bagus. Kamarnya enak,” kata Rizki, Road Manager Gigi Band.

“Kata temenku, hotel yang bagus di sini. Ternyata oke. Kalau ada acara di Banjarnegara, pasti deh kita recomend di sini,” sambung Yudi dari POS Entertainment, EO yang menyelenggarakan Djarum Coklat Ngabuburit 2012.

Meski mengaku menikmati layanan Surya Yudha Hotel, Rizki memberi masukan supaya resto dibuka 24 jam. Pasalnya, resto Surya Yudha Hotel selama ini hanya buka hingga pukul 22.00 WIB.

Menurut Rizki, baik Gigi maupun Cokelat baru pertama manggung di Banjarnegara sejak karir musik mereka. Terhitung, Gigi sudah 18 tahun meramaikan belantika musik Indonesia. Adapun Cokelat sudah 16 tahun. Meski sempat bongkar pasang personel kedua band itu tetap mendapat perhatian penikmat musik tanah. Tak heran jika pada pentas di alun-alun Banjarnegara itu lebih dari 50 ribu penikmat musik datang. Tidak hanya dari Banjarnegara, mereka juga datang dari Purwokerto dan Cilacap.

“Sebagian dari mereka adalah fans yang terorganisir di fans club. Kalau di Banjarnegara kayaknya sih belum ada,” lanjutnya.

Setelah menghibur publik Banjarnegara, Cokelat dan Gigi dijadwalkan langsung bertolak ke Tasikmalaya, Rabu (7/8). Berikutnya, mereka akan manggung di Soreang, Bandung, Kamis (9/8). “Awalnya kita ada jadwal manggung di Brebes, tapi dipindah ke Soreang,” lanjut Rizki.

Terpisah, Customer Service Surya Yudha Hotel Nining Aryani mengungkapkan, pihaknya senang dapat melayani masyarakat. Ia kembali menawarkan aneka fasilitas di Surya Yudha Park. Sebagai destinasi wisata terpadu, Surya Yudha Park tidak hanya cocok untuk liburan, tapi juga untuk kegiatan akademik, sosial, dan bisnis.

“Jelang halal bihalal ini misalnya, kami menawarkan paket lengkap. Selain meeting room, kita punya hotel 103 kamar, dan aneka menu buffe. Bahkan kalau menginginkan acara yang lebih seru, acara halal bihalal bisa disambung dengan rafting, outbond, atau bermain di water park,” kata Ninik. (tgr)

Surya Yudha Park menawarkan hotel dan tempat wisata air. (tgr)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Arjuna 13/08/2012 pukul 12:14 -

    Aku suka hotel ini. Sekarang Banjarnegara punya hotel bintang tiga. jadi, tidak perlu jauh2 lagi cari hotel yang nyaman…

Leave A Response