Sekar Maulina Gebrak dengan Album Perdana ‘Buntut Kadal Buntung’

BUMIAYU-Dunia tarik suara kembali diramaikan dengan munculnya penyanyi pendatang baru Sekar Maulina. Artis kelahiran Paguyangan Kabupaten Brebes ini muncul dengan warna khas musik remik bergaya Pantura. Meski baru muncul, namun penyanyi cantik ini memiliki masa depan yang bagus karena warna vokal yang berkarakter dan belum dimiliki penyanyi lain.

Album perdana yang bertajuk Buntut Kadal Buntung ini memuat enam buah lagu yang semuanya diciptakan oleh managernya sendiri Yan Awing. Musiknya bergenre remik dengan notasi notasi yang sederhana namun enak didengar.

Untuk menjadi penyanyi hingga menelorkan album, perjuangan Sekar tidaklah gampang. Puluhan tahun, wanita beranak 2 ini menjadi penyanyi organ tunggal. Tanggapan sebagai penyanyi organ tunggal mulai dari acara instansi atau perusahaan hingga orang hajatan telah dilakoninya. ” Dari honor Rp 50 ribu hingga Rp 1 juta sudah saya jalani mas. Jadi memang perjuangan harus terus dilakukan tanpa mengenal menyerah,” ujar Sekar optimis.

GOYANG SEKAR: Sekar Maulina pendatang baru asal kota Bumiayu saat bergoyang di atas panggung (foto:nan/BNC)

Dalam launchingnya yang digelar di lapangan Asri Bumiayu, Senin, ribuan penonton yang sudah sangat kenal dengan wajah Sekar ini langsung memberikan aplaus. ” Saya sangat terharu dengan respon saudara saudara saya di Bumiayu ini. Saya mengucapkan terimakasih terhadap semua pihak yang telah membantu dan mendukung terciptanya album saya ini,” ujar wanita yang dikenal dengan goyangan pinggulnya ini.

Seentara itu, manager Sekar, Yan Awing mengatakan, selajutnya Sekar akan melakukan roadshow ke sejumlah kota untuk mempromosikan lagunya ini. ” Kami sudah siapakan segala sesuatunya untuk promo album Sekar. Insya Allah publik akan merspon dengan baik album ini,” ujar Awing.

Album Buntut Kadal Buntung yang direkam di PT Irama Fans Senada ini memuat lagu I love You Candy, Kembalilah Kasih,Cinta dan Bahagia, Okkelah Klo Begitu dan Si Budug.

Sekar sekarang tinggal di kota Purwokerto dan siap berkeliling dunia. Untuk info penyanyi ini dapat menghubungi manager atau PR Sekar Maulina 0856766913 atau 081391159666. (BNC/nan)

3 Comments

  1. selamat dan sukses atas album terbarunya…….dan menambah semaraknya di rancah musik nasional>>>>>>>>>>>>

  2. selamat dan sukses>>>>>atas album terbarunya semoga melejit setinggi langit kariernya dikancah musik nasional>>>>>agar selalu inget aja>>>>>>>>>>>>

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.