Kamis Malam Besok, Nonton Film Bernuansa Banyumas di SCTV

sctv.co.id

BANYUMAS-Akhirnya film bernuansa Banyumas yang ditunggu tunggu masyarakat  berjudul ‘Bintang Film’ bakal tayang Kamis (10/05) pukul 22.30 di SCTV. Film yang mengambil lokasi syuting di beberapa wilayah di Banyumas dan Cilacap ini akan menjadi tontonan menarik warga.

Demikian informasi dari Rumah Produksi Citrasinema yang menggarap film ini. Kepastian tayang film yang banyak menggunakan dialek Banyumsan ini juga diperkuat dengan tayangan iklan di SCTV. ” Ini sudah pasti dan silahkan warga Banyumas juga Cilacap yang berada dimana saja untuk menontonnya,” ujar Andi Sayogi, manager unit Citrasinema .

Menyambut penayangan film ini, sejumlah warga yang desanya menjadi lokasi syuting ternyata tengah mempersiapkan untuk menggelar nonton bareng dengan menggunakan layar lebar. Beberapa lokasi ‘layar tancep’ nonton bareng ini rencananya akan ada terdapat di beberapa tempat seperti di komplek Teluk Penyu Cilacap, Desa Windunegara Wangon, Desa Karang Tengah dan Desa Pernasidi Cilongok.

Selain itu beberapa lokasi di Ajibarang dan Kota Purwokerto kabarnya juga akan menggelar layar tancep. Bahkan beberapa kafe di Kota Purwokerto juga pernah menggelar nonton bareng pada saat penayangan film bernuansa Banyumas sebelumnya yang berjudul Undangan Kuning. Kafe kafe ini akan kembali menggelar nonton bareng Bintang Film untuk menarik pengunjung.

” Kita tengah mempersiapkan untuk nonton pada layar lebar biar rame bareng  bareng. Ini kan filmnya warga Banyumas dan melibatkan aktor asal Banyumas. Selain itu film ini juga lucu,” ujar Samingun (37) warga Desa Pernasidi Cilongok yang mengaku nonton saat syuting film ini.

Bintang Film dibintangi sejumlah pemain seperti, Dian Sidik, Aneke Jody, Rahman Yacob, Alex Nurdin , Nanang Anna Noor, Wing Dirgantara,Mama Ivone dan sejumlah aktor lain. Beberapa pemain lokal juga memperkuat film ini seperti Imam Krazani dan Dani Lestari. Film ini menceriterakan seorang anak nelayan yang lolos mengikuti audisi menjadi bintang film. Kampungpun geger saat pemuda berbnama Kartono (Dian Sidik) ini terpilih dan berkali kali masuk di berita infotainment.

Namun saat akan syuting, mendadak batal. Para perangkat desa dan warga yang sebelumnya akan terlibat dalam film ini kecewa. Mereka marah dan Kartono menjadi sasaran amuk masa. Kartono akhirnya gagal menjadi bintang film dan kembali menjadi nelayan. Kartono akhirnya kembali menjadi kekasih gadis desa bernama  Sri (Aneke Jody) (BNC/win/cts/info film).

 

13 Comments

  1. ngampurane kyeh arep kritik, kye sinetron Bintang Film kurang ngapak… padahal sing ngapak2ke kae sing dienteni mbok, dadine kye sinetron ora patya greget kaya Undangan Kuning .. angger digawe full ngapak dijamin kye Bintang Film pasti booming kaya Undangan Kuning wingi kae..

  2. sayange jam tayange kewengen, mangsane wong turu, ayuh wong Banyumas sing pada neng Jogja pada ditonton film sing bernuansa Banyumas, sekali ngapak tetep ngapak….

  3. ya mengko mbengi aja kelalen warga Banyumas,,kue,, Desane nyong ora go Syuting sih keu,,, Gunung lurah,,

  4. saat yg di tunggu dtang jg,wajib nonton sdulur aja pd klalen…????

  5. aja ngasi ora sida maning pak, penonton kecewa lah, wis ngenteni suwe-suwe malah ora sida tayang

  6. Inyong warga Jatisaba-Cilongok ndukung pisan dengan FTV yang bernuansa Lokal. Pak Samingun (narasumber wawancara) siap gelar nonton bareng di komplek SMPM.

  7. Ayuh pada nonton…. Lucu kyeh… Pernasidi di SMP M ana nonton bareng juga.

  8. tak do’ain semoga nntn barengnya lancar dan akan menjadi suatu hiburan yang menarik masyarakat kab. Banyumas dan Cilacap pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.klo kurang pemeran yang lucu q siap di hubungi.buat mas NANANG sukses selalu.MARNO WONG JATILAWANG

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*