Dealer Yamaha Mataram Sakti Purwokerto Terbakar

Ditulis 02 Mei 2012 - 00:00 oleh Banyumas1

 

PURWOKERTO (BNC): Kebakaran melanda sebuah Dealer Yamaha Mataram Sakti di Jalan Gerilya Purwokerto, Selasa (1/5) sekitar pukul 10.00. Api meludeskan ruang untuk menyimpan suku cadang dan pelumas di lantai dua. Akibatnya para karyawan dan mekanik yang saat itu sedang bekerja di lantai satu dibuat panik dan berhamburan keluar ruangan.

Mereka berrhasil menyelamatkan berbagai barang, termasuk komputer dan kendaraan baru yang dipajang di show room. ” Saya kaget karena tiba tiba api sudah menjalar dan tak sempat kami padamkan, ” Ujar Adi Sumarno, karyawan di dealer tersebut
Petugas keamanan langsung meminta karyawan di lantai satu menyelamatkan puluhan kendaraan baru ke pelataran gedung. Sekitar 15 menit kemudian, lima unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung menyemprot ke dalam ruang berukuran 6 X 7 meter di lantai dua tersebut.

Petugas pemadam, berhasil memadamkan api dalam waktu sekitar setengah jam. Sementara kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Polisi kini masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut (BNC/puh)

Tentang Penulis

Leave A Response