Dukung Dion, Bupati Mardjoko ke Jakarta dan edarkan surat resmi

Ditulis 20 Apr 2012 - 19:39 oleh Banyumas1

Dion Idol

PURWOKERTO (BNC) – Bupati Banyumas, Jawa Tengah, Mardjoko tidak main-main dalam memberikan dukungan kepada Dionisius Agus Subagyo (Dion), warga Purwokerto (ibukota Kabupaten Banyumas) yang masuk dalam 11 besar Indonesian Idol 2012. Bupati Mardjoko, Jumat (20/04) dijadwalkan menonton secara langsung ajang pencarian bakat menyanyi terbesar itu ke Jakarta, di panggung spektakuler. Bupati datang bersama pejabat di lingkungan Pemkab Banyumas berjumlah sekitar 30 orang.

Selain mendukung dengan melihat secara langsung Dion yang tampil memukau dan video-nya untuk lagu Sik Asik, Tanjung Perak dan I Love You Bibeh sudah ditonton oleh ratusan ribu pengunjung di Youtube, Bupati melalui Sekda juga telah mengirimkan surat resmi tertanggal 18 April 2012 kepada para Kepala Dinas/Badan dan camat di seluruh Banyumas, berisi himbauan agar karyawan/karyawati mendukung Dion dengan mengirimkan sms dukungan.

Spanduk juga dipasang di berbagai titik sebagai wujud kebanggan Banyumas pada warganya yang tampil di level nasional, dan himbauan dukungan kepada Dion. Hal yang sama juga berlaku untuk kontestan Yoda yang berasal di Kebumen. Di kabupaten yang masih berbudaya Banyumasan itu, poster dan spanduk dukungan kepada Yoda banyak terpampang. Sungguh kebanggan tersendiri bagi warga di dua kabupaten itu, ada warganya yang bisa menembus ajang bergengsi Indonesian Idol hingga sampai 11 besar dan mendapat pujian dari para juri.

Dion dan Yoda  masing-masing memiliki ciri khas tersendiri, dimana Dion berciri karakter jazz dan swing, sedangkan Yoda berciri penyanyi rocker handal. Jum’at malam ini Dion membawakan lagu “Viva la Vida” milik band asal Inggeris Coldplay. Yoda akan membawakan lagu cadas milik Guns n Roses dengan judul “Sweet Child O’mine“. Dukung Dion dan Yoda yukkk warga tlatah Banyumas! (BNC/Ist)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. suhadi 08/07/2012 pukul 17:36 -

    Riwayat singkat adipati ayah
    Saya di angkat menjadi cpns pada tanggal 1 agustus 1985 di daerah terpencil di SD Siwarak Wetan .kecamatan Tambak ,Kabupaten Banyumas .saya menetap di sana selama 8 tahun .SD tersebut terletak di lereng gunung Mahaneru jarak dari kota kecamatan 12 km,merupakan daerah ujung timur wilayah kabupaten Banyumas.patahun 1993 saya di mutasi ke SD Negeri Gebangsari saya berdomisili di daerah obyek wisata Pantai ayah kecamatan Ayah ,kab,Kebumendi SD ini selama 4tahun ,dan di mutasi ke SD Negeri Prembun Kecamatan tambak kabupaten Banyumas.
    Pada tahun 1998. saya di tinggal istri pergi karena ada permasalahan terkait dengan ekonomi . ekonomi hancur terlilit hutangsetelah ikut mencalonkan diri sebagai kepala desa ayah kec ayah keb kebumen …setelah istri pergi saya bersama ketiga anak menetap di perumahan SD Negeri prembun 2,….pada saat itu anak pertama kelas 5 SD anak kedua umur 5 tahun anak nomor 3 umur 12 bulan.,,,di SD Negeri Prembun 2 kurang lebih lima tahun .dan saya di mutasi ke SD Gandeng kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas dan saya menetap di Ruangan kelas yang di jadikan Perpustakaan dan UKS karena SD tersebut tidak ada perumahan bersama kedua anak.karena anak pertama saya titipkan di Pondok pesantren Darusalam Gontor Ponorogo.
    Di SD ini kurang lebih selama 5 tahun , dan saya di mutasi di SD Purwodadi 3 kecamatan Tambak kab Banyumas dan saya menetap di ruangan kelas yang di jadikan perpustakaan dan uks bersama ke dua anak .pada saat itu anak pertama sudah kuliah di UGM dan anak kedua di SMP dan anak ke tiga di SD kelas 3……..pada tahun 2008 saya di mutasi ke SD Siwarak Kulon sd terpencil di tengah hutan belum ada listrik jalan masih sulit terletak di lereng gunung mahaneru perbatasan dengan banjar negara,….dan saya berdomisili sendiri di SD tersebut karena anak anak tidak mao ikut.saaya menempati rungan yang di jadikan dapur sekolah ,terpaksa anak anak putus sekolah yang nomor dua putus sekolah kelas 2 SMP negeri 2 sumpiuh yang nomor 3 putus sekolah kelas 5 SD.yang kuliah ambil cuti untuk bekerja .pada saat keadaan seperti ini saya pernah menghadap langsung di DINAS Kabupaten …ternyata tidak ada respon .keadaan inilah yang saya harus ngurus anak kesana kemari sehingga dan juga pikiran kadang kurang konsentrasi dan pada tanggal 11 januari 2011 saya menerima surat pemberhentian dari Bupati Banyumas Tanpa ada BAP terlebih dahulu dan saya sekarang sedang mengajukan Banding administratif ke Bapek di Jakarta sejak tgl 17 januari 2011.sekarang kedua ana saya sudah sekolah lagi yang nomor dua saya masukan ke kejar paket b,dan yang nomor 3 juga sudah sekolah ,anak yang pertana masih ambil cuti terkait dengan biyaya…….oleh adipati ayah

Leave A Response