Dion, kontestan Indonesian Idol asal Purwokerto

Ditulis 06 Apr 2012 - 21:30 oleh Banyumas1

Dion - indonesianidolPURWOKERTO (BNC) – Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menyertakan wakilnya dalam ajang Indonesian Idol 2012. Dialah Dion, yang bernama lengkap Dionisius Agung Subagya. Cowok berusia 25 tahun yang lahir di Temanggung 30 April 1986 ini, menjadi salah satu dari 15 peserta yang berhasil menyisihkan ribuan peserta, dan berhak tampil dalam panggun Idol yang disiarkan langsung RCTI, mulai Jum’at malam (06/04).

Dalam penyisihan untuk masuk ke dalam 15 kontestan, Dion tampil memukau dengan lagu “Tanjung Perak” yang dinyanyikan dengan penuh improvisasi yang jazzy banget (penampilanya bisa dilihat di : www.youtube.com/watch?v=iLiA6QZT3Rw ). Anang Hermansyah, juri Indonesian Idol yang biasanya pelit memberikan pujian, turut memuji Dion sekalipun disarankan untuk mencoba membawakan lagu dengan type lain. Agnes Monica pun kepencut dengan gaya Dion yang dikatakannya lepas dan enjoy banget ketika menyanyi. “Kamu nyanyi enak banget, kayak lagi ngobrol…” kata Agnes.

Dion juga dijagokan oleh Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut “Alamat Palsu”. Hal itu dikatakan Ayu saat Indonesian Idol tampil di Dahsyat (05/04). Dion dikabarkan membawakan lagu Ayu Ting Ting “Sik Asik”. Lihat juga review videonya di http://indonesianidol.com/scenes/view/video/80/15-besar-indonesian-idol-di-dahsyat-2 

Sebagai warga Purwokerto, dan tlatah Banyumas, selayaknya kita dukung Dion dengan mengirim sms dukungan. Juga warga Kedu karena Dion lahir di Temanggung. Bagi anda yang nge-fans sama Dion dapat mengikuti Dion lewat jejaring social :

Facebook        : _http://www.facebook.com/Ownyen
Twitter             : _http://twitter.com/#!/dionagungs
Facebook FP  : _http://www.facebook.com/pages/Dionysius-Agung-Subagya-Dioners-The-Next-Indonesian-Idol-2012Temanggung/401778356516309

(BNC/ist/Indonesianidol.com)

Tentang Penulis

Leave A Response