POR BMPD: Surya Yudha dan Danamon berjaya

Ditulis 11 Mar 2012 - 19:42 oleh Banyumas1

Tim Futsal Danamon (berdiri) dan Surya Yudha

PURWOKERTO (BNC) – Pekan Olah Raga (POR) antar bank yang tergabung dalam wadah Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Banyumas – biasa disebut POR BMPD- yang digelar di GOR Satria Purwokerto, Sabtu-Minggu (10-11/03) kembali dimenangi oleh Bank Surya Yudha dan Bank Danamon sebagai juara umum 1 dan juara umum 2. Posisi kedua bank itu masih belum tergoyahkan, dimana keduanya secara tradisional sejak POR BMPD diadakan selalu menjadi yang terdepan.

Menurut salah seorang panitia, Budi Setiawan SE, dalam POR BMPD 2012 ini mempertandingkan dua cabang yaitu futsal putri dan bulu tangkis beregu dengan menampilkan komposisi 3 partai yaitu 1 ganda putra, 1 ganda putri dan 1 ganda campuran. “Futsal diikuti oleh 32 tim perbankan sedangkan bulu tangkis diikuti oleh 42 tim perbankan yang berada di wilayah Bank Indonesia (BI) Purwokerto”, kata Budi.

Surya Yudha menyabet juara 1 untuk futsal putri dan bulu tangkis beregu, sedangkan Danamon merebut juara 2 bulu tangkis dan juara 3 futsal putri bersama BRI Syariah (juara bersama). Bank lain yang juga merebut juara adalah BTN (juara 2 futsal putri) dan UOB serta BPR Purwokerto Utara (juara 3 bersama bulu tangkis).

Selain piala, pemenang juga mendapat hadiah uang pembinaan cabang yang dipertandingkan: Rp. 7,5 juta untuk juara 1; Rp. 5 juta untuk juara 2; dan Rp. 2 juta untuk juara 3.

Hadiah utama diberikan langsung oleh Kepala BI Purwokerto yang juga sekaligus ketua BMPD Banyumas, Dudi Herawadi, yang dikenal memiliki hoby main bulu tangkis. Sejak kepemimpinan dia, BPMD rutin mengadakan ajang POR antar perbankan. “Selain untuk menyalurkan bakat-bakat yang ada di antara karyawan, POR ini juga menjadi ajang silaturahmi antar insan perbankan di Banyumas”, katanya dalam sambutan pembukaan. (BNC/ist)

Kepala BI (tengah) dengan pemenang futsal

 

 

Tentang Penulis

Leave A Response