PGRI Gelar Konkerkab

Ditulis 24 Feb 2012 - 09:41 oleh Banyumas1

PURBALINGGA, BNC  – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) akan menggelar Konferensi Kerja Kabupaten Purbalingga Tahun Ketiga Masa Bakti XX (2009 – 2014), Jumat (24/2) di Gedung PGRI Kabupaten Purbalingga Jl. Cahyana Baru – Penambongan. Rencananya, pembukaan akan dilaksanakan di Pendopo Dipokusumo pagi harinya.

Menurut Ketua PGRI Kabupaten Purbalingga Iskak SPd MPd, kegiatan konkerkab meliputi laporan pelaksanaan program kerja selama tahun 2011, pembahasan program kerja PGRI tahun 2012 dan pernyataan sikap konkerkab. Pihaknya telah mengundang 800 orang yang terdiri dari 40 tamu undangan, 360 orang peserta dan 400 anggota baru PGRI (peninjau).

”Kita ada tambahan 400-an orang anggota baru yang berasal dari cabang khusus kantor Kementrian Agama Kabupaten Purbalingga,” jelasnya.

Iskak mengatakan jika tidak ada halangan, Bupati Drs H Heru Sudjatmoko Msi akan secara langsung memberikan sambutan dan membuka acara rutin tahunan ini. Pihaknya berharap, acara dapat berjalan lancar dan mampu menghasilkan program-program yang mampu turut meningkatkan kualitas pendidikan di Purbalingga. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response